Wednesday 23 August 2017

Axis bank forex trading account


Apa itu Kartu Forex Multi-Currency Axis Bank Ini adalah kartu prabayar yang bisa diisi dengan banyak mata uang asing pada satu kartu. Kartu tersebut dikeluarkan dan dimuat oleh FFMC Cabang Bank Axis di India dan dapat digunakan untuk menggesek pembayaran dan menarik uang tunai saat bepergian ke luar negeri. Mata uang apa saja yang bisa dimasukkan ke dalam Axis Bank Multi-Currency Forex Card Anda dapat memuat Kartu Forex Multi-Currency Axis Bank dengan mata uang berikut: USD, EUR, GBP, SGD, AUD, CAD, SEK, JPY, CHF, AED, SAR , THB, HKD, NZD, ZAR DKK. Apakah saya perlu memiliki rekening Axis Bank untuk membeli Multi-Currency Forex Card Anda tidak memerlukan hubungan rekening dengan Axis Bank untuk membeli Multi-Currency Forex Card. Cukup masuk ke Cabang Bank Axis manapun, serahkan dokumen yang dibutuhkan dan dapatkan Kartu Valas Multi-Mata Uang di seberang loket. Apakah saya perlu mengajukan kartu kredit dengan baik terlebih dahulu Kartu ini merupakan produk over the counter dan Anda dapat membelinya bahkan pada hari perjalanan, tergantung pada dana yang diberikan pada hari yang sama. Namun, sebaiknya Anda membeli kartu beberapa hari sebelumnya untuk menghindari kesibukan saat-saat terakhir. Dokumen apa yang harus saya kirimkan saat membeli atau memuat ulang Multi-Currency Forex Card Anda harus menyerahkan salinan dokumen berikut ke Cabang Axis Bank atau Money Changer bersamaan dengan formulir aplikasi untuk Kartu Forex Multi-Currency Axis Bank : Silakan klik di sini untuk mengetahui lebih banyak Kapan saya bisa mulai menggunakan kartu Anda dapat mulai menggunakan kartu tersebut setelah beberapa jam membelinya, dibutuhkan waktu beberapa jam agar kartu bisa dimuat. Pastikan PIN Anda telah diterima dan masuk ke panel tanda tangan di bagian belakang kartu. Untuk memastikan keamanan kartu Anda, silakan ganti PIN dan periksa saldo kartu ATM Axis Bank sebelum keberangkatan Anda dari negara Anda. Berapa lama kartu ini berlaku untuk Kartu Forex Multi Forex Valas Axis berlaku selama 5 tahun dan Anda dapat menggunakannya untuk waktu yang tidak terbatas dalam durasi tersebut. Apakah kartu lebih murah dari pilihan forex lainnya Ya. Anda tidak dikenakan biaya tambahan saat Anda menggeseknya, yang berarti Anda menghemat biaya transaksi minimum 3.5 yang biasanya dipungut pada kartu debit kredit saat Anda menggunakannya di luar negeri di POS (titik penjualan) dan di ATM. Apa semua jaringan adalah kartu yang tersedia di The Axis Bank Multi-Currency Forex Card tersedia di VISA, jaringan MasterCard Diners Club. Dapatkah saya menggesek Kartu Valas Multi-Mata Uang secara langsung ke tempat pedagang Ya, Anda dapat membayar menggunakan Kartu Multi-Mata Uang Forex Anda langsung ke merchant yang menerima VISAVISA Electron. Apakah ada biaya transaksi untuk menggesekkan Kartu Valuta Multi Mata Uang untuk pembayaran di perusahaan pedagang Tidak, tidak ada biaya transaksi yang dikeluarkan untuk menggesekkan Valas Multi-Currency Forex Anda untuk pembayaran di tempat usaha pedagang. Bagaimana cara menggunakan kartu ini untuk menarik uang tunai Anda dapat menggunakan Multi-Currency Forex Card untuk menarik uang tunai dari ATM VISAVISA Plus manapun di luar negeri. Cukup masukkan kartu, pilih opsi CheckingCurrent Account di layar dan ikuti instruksinya. Masukkan PIN Anda dan tunjukkan jumlah yang ingin Anda tarik dalam mata uang lokal. Uang tunai yang diminta akan ditiadakan dalam mata uang lokal negara yang Anda gunakan dengan biaya nominal USD 2 per penarikan. ATM mana yang menerima Multi-Currency Forex Card Semua ATM di luar negeri yang menampilkan simbol VISA atau VISA Plus akan menerima Kartu Forex Multi-Currency Axis Bank Anda. Ada lebih dari 2 juta ATM VISA di seluruh dunia. Anda juga dapat menggunakan ATM MasterCard dan Diners Card tergantung pada jaringan yang didukung oleh kartu khusus Anda. Dapatkah saya menggunakan kartu itu saat berada di India Ya, Anda dapat Anda dapat menggunakannya untuk transaksi online yang dilakukan dalam mata uang asing seperti membeli tiket pesawat terbang, membuat pemesanan hotel dll. Bagaimana cara menggunakan kartu ini di Point of Sale (POS) Cukup masukkan jumlah yang harus dibayar, pilih opsi CheckingCurrent Account, masukkan PIN dan tanda tangan Anda. Youre done Apa semua bisa saya gunakan kartu ini untuk Pretty much everything. Anda dapat menggunakannya untuk semua persyaratan liburan Anda seperti pemesanan perjalanan, makan, pemesanan hotel, belanja, belanja bebas bea, hiburan dll. Berapa banyak mata uang asing yang dapat saya masukkan ke Kartu Forex Multi-Mata Uang Kartu Forex Multi-Mata Uang Anda? Sarat dengan jumlah yang sesuai dengan peraturan RBI dan FEMA. Sesuai peraturan tersebut, wisatawan dapat membawa uang sebesar USD 250.000 ke luar negeri dalam satu tahun buku. Bagaimana cara memuat kartu saya untuk pertama kalinya Saat pertama kali memasukkan Multi-Currency Forex Card, itu harus dilakukan di Cabang Axis Bank di dekat Anda karena ada beberapa proses dokumentasi dan verifikasi yang harus diikuti. Dapatkah saya memuat ulang kartu Jika Anda telah kehabisan dana yang terisi pada kartu Anda, cukup muat ulang kartu melalui Internet Banking atau aplikasi Axis Mobile (jika Anda adalah nasabah Axis Bank). Jika Anda tidak memiliki Rekening Tabungan Axis Bank, Anda bisa memasukkan kembali kartu kredit tersebut melalui teman atau keluarga Anda di India di Cabang Bank Axis. Bagaimana saya bisa memastikan apakah kartu saya telah dimuat ulang? Anda akan menerima konfirmasi SMS dan email segera setelah kartu Anda dimuat. Kami menyarankan Anda untuk memeriksa saldo kartu ATM Axis Bank sebelum keberangkatan Anda dari negara tersebut. Anda juga dapat memeriksa saldo Anda melalui Internet Banking atau menggunakan aplikasi Axis Mobile. Isikan reload ulang jarak jauh pada kartu Anda dapat meninggalkan salinan Formulir Isi ulang yang telah ditandatangani dan otorisasi dengan keluarga atau teman Anda. Mereka pada gilirannya dapat mendekati Cabang Bank Axis, dan saat menyerahkan dokumen dan menerima pembayaran, kartu Anda akan dimuat ulang. Jika Anda adalah nasabah Axis Bank, Anda juga dapat memasukkan kartu Anda melalui Internet Banking dan juga melalui aplikasi Axis Mobile. Apa yang harus saya lakukan dengan kartu saya begitu Im kembali Kartu Anda berlaku selama 5 tahun, sehingga Anda benar-benar dapat menggunakannya kembali di perjalanan berikutnya. Anda juga dapat memilih untuk mencairkan jumlah yang tersisa di dalamnya atau menggunakan saldo untuk berbelanja di shipoutfromusa. Bagaimana saya bisa mendapatkan pengembalian saldo yang tidak terpakai Kartu itu bisa dicairkan hanya setelah Anda kembali ke India. Juga, pastikan transaksi terakhir yang dilakukan pada kartu lebih dari 10 hari sebelum tanggal pencairan. Untuk mengembalikan saldo sisa atau tidak terpakai, Anda dapat mendekati Cabang Bank Axis manapun, terlepas dari mana kartu Anda dikeluarkan. Anda perlu mengisi formulir pengembalian dana dan mengirimkan salinan paspor beserta formulirnya, dan kami akan memproses pengembalian dana. Apakah saya harus menyerahkan kartu di cabang pada saat pencairan atau dapatkah saya mempertahankan hal yang sama Jika Anda ingin mencabut seluruh jumlah yang tidak terpakai pada kartu itu, Anda harus menyerahkan dan menghancurkan kartu tersebut dengan memotongnya menjadi 4 bagian pada Waktu penyerahan diri. Apa yang harus saya lakukan jika Kartu Forex Multi-Mata Uang saya telah kadaluarsa, namun ada saldo yang tidak terpakai pada kartu Jika kartu Anda telah kadaluarsa sebelum semua dana telah digunakan, Anda dapat menghubungi Cabang Axis Bank manapun untuk mengembalikan saldo yang belum digunakan, atau menerapkannya. Agar kartu pengganti terus mengakses sisa dana untuk pembayaran melalui kartu di masa depan. Apa itu layanan bantuan darurat dan siapa yang dapat memanfaatkannya? Commodssist adalah Global Customer Assistance Service (GCAS) yang disediakan oleh VISA. Axis Bank Multi-Currency Forex Cardholders dapat memanfaatkan layanan berbayar ini 24 jam sehari, 7 hari seminggu untuk mendapatkan bantuan saat kartu mereka hilang. Dengan TripAssist, Anda dapat melaporkan kartu hilang yang hilang, mendapatkan bantuan uang darurat, mendapatkan kartu pengganti dan bahkan beberapa informasi lain yang mungkin Anda perlukan di luar negeri. Layanan ini tersedia di nomor bebas pulsa berikut: Australia: 1-800-450346 Kanada: 1-866-639-1911 Prancis: 0800-904349 Jerman: 0800-182-2891 Hong Kong: 800-900-782 Jepang: 00531-44-002 Singapura: 800-4481-250 Inggris: 0800-169-5189 Amerika Serikat: 1-866-765-9644 Jika Anda bepergian ke belahan dunia lain, Anda dapat memanfaatkan layanan ini dengan Menempatkan panggilan mengumpulkan untuk 61-2-92513704. Harap dicatat bahwa layanan dibebankan sebagai berikut: Pertanyaan Layanan Pelanggan Lain-lain: USD 5 per pertanyaan Pelaporan Kartu LostStolen: USD 35 per kartu dan Bantuan Darurat Kartu Darurat Darurat: USD 175 Apa yang harus saya lakukan jika kartu saya hilang atau dicuri Anda dapat Hubungi helpline 24 jam 91 04067174100 atau kirim email ke helpdesktravel. currencyaxisbank email kami untuk melaporkan kartu yang hilang atau dicuri. Eksekutif Layanan Pelanggan kami akan segera memblokir kartu yang hilang dan mencegahnya untuk digunakan lebih jauh dan mengatur untuk mengirimkan kartu pengganti dalam waktu 2 hari kerja. Penting untuk dicatat bahwa laporan kartu yang hilang akan diambil hanya setelah verifikasi beberapa rincian seperti nama ibu, tanggal lahir, paspor no. Dll. Apa yang harus saya lakukan jika saya kehilangan PIN ATM Valuta Mata Uang Multi-mata uang atau sandi Internet Banking Jika terjadi kehilangan kartu, PIN ATM atau kata sandi Internet Banking, tolong kirimkan ke helpdesk helpdesk email kami travel. currencyaxisbank atau hubungi pelanggan kami. Layanan nos. 1800 -108 5577 (bebas pulsa untuk India) atau 91 040 67174100 (berbayar) .. Bagaimana jika saya lupa PIN ATM saya sama seperti di atas. Jika Anda lupa PIN Anda, Anda bisa menulis ke travel. currencyaxisbank atau hubungi customer service untuk menghasilkan yang baru. Apa PIN saya PIN Anda (Personal Identification Number) adalah nomor aman 4 digit unik yang ditetapkan untuk kartu Anda dan hanya diketahui oleh Anda. Ini memungkinkan Anda untuk menarik uang tunai dari VISA VISA ATM di seluruh dunia dan terkadang juga dibutuhkan pada saat transaksi berlangsung. PIN ini bisa diubah (hanya) di Axis Bank ATM di India. Apakah saya perlu membagikan PIN saat menggesek kartu saya ke pedagang Anda tidak perlu membagikan PIN sambil menggesek kartu Anda di sebagian besar tempat pedagang. Namun, mungkin diperlukan di beberapa tempat. Harap masukkan PIN Anda sendiri jika diperlukan untuk memastikan keamanan dan keamanan kartu Anda. Apakah ada batas harian pembelian di merchant establishment Ada batas harian sebesar USD 10.000 atau setara untuk belanja di merchant establishment dan limit harian USD 5.000 atau setara untuk menarik uang tunai dari ATM. Apakah ada biaya yang dikenakan untuk penggunaan ATM VISA Ada biaya transaksi yang dikenakan di berbagai ATM untuk penyelidikan saldo penarikan tunai. Silahkan klik disini untuk mendapatkan rincian tarif yang lengkap. Pilihan apa yang harus saya pilih untuk menarik uang tunai dari ATM Umumnya, pilihan yang tersedia di ATM untuk penarikan tunai adalah Memeriksa, Mengisi, dan Tabungan. Anda harus memilih opsi CheckingCurrent. Jika opsi CheckingCurrent tidak tersedia, Anda harus memilih opsi Kredit. Opsi Tabungan tidak terhubung ke jaringan VISA dan karenanya transaksi tidak akan berhasil. Apa yang harus saya lakukan jika saya lupa PIN ATM saya Kartu diblokir untuk digunakan di ATM, jika kartu tersebut telah digunakan dengan PIN ATM yang salah lebih dari 3 kali. Ini untuk keamanan Anda sendiri dan untuk mencegah penggunaan yang tidak benar pada kartu. Jika Anda lupa PIN Anda, Anda dapat menulis ke travel. currencyaxisbank atau telepon 1800 -108 5577 (bebas pulsa untuk India) atau 91 040 67174100 (berbayar) untuk menghasilkan PIN baru. Apakah ATM VISA menampilkan nilai tukar mata uang asing Konversi Umumnya, ATM menampilkan jumlah yang ditarik dan saldo yang tersedia dalam mata uang lokal. Dengan informasi ini, Anda bisa menghitung kurs valuta asing yang diterapkan. Berapakah nilai tukar yang berlaku saat menggunakan Kartu Forex Multi-Mata Uang untuk transaksi (penarikan tunai di ATM dan swiping di gerai pedagang) Jika transaksi dilakukan dengan mata uang dasar (mata uang yang memuat kartu), tidak ada Nilai tukar yang berlaku Namun, untuk transaksi selain mata uang dasar, flat 3,5 dipungut sebagai biaya cross currency. Konversi mata uang dilakukan secara otomatis di lingkungan online internasional oleh VISA. Dapatkah saya tahu lebih banyak tentang pra-otorisasi yang diambil di liner penyewaan hotelcar dan apa yang perlu dilakukan dalam kasus seperti itu Anda dapat menggunakan kartu tersebut untuk membayar tagihan hotel Anda pada saat check-out. Namun, tolong hindari menggunakan kartu Anda untuk check-in (pra-otorisasi) di hotel. Jika Anda memilih untuk menggunakan kartu Anda pada saat check in, dana pada kartu Anda akan diblokir sampai saat tagihan akhirnya diselesaikan. Untuk mencegah pemblokiran dana, pastikan semua gesekan uji dibatalkan. Jika Anda telah menyelesaikan tagihan Anda melalui mode lain, mohon meminta hotel untuk mengirimkan salinan surat kuasa AuthorizationCancellation yang dipindai di kop surat hotel atau tempat penyelesaiannya kepada kami melalui E-mail. Harap dicatat: hotel harus menyatakan bahwa Anda telah menyelesaikan tagihan ini melalui beberapa mode lain dan mereka tidak memerlukan otorisasi yang diambil lagi. Jika Anda telah check out dari hotel dan tidak dapat memberikan surat tersebut, Anda dapat berbagi dengan kami dengan salinan tagihan pembayaran akhir yang berisi check-in dan check-out tanggal cara pembayaran. Jika hotel mengklaim bahwa transaksi tersebut ditolak pada akhirnya, maka Anda harus meminta hotel tersebut untuk mengirimkan salinan surat pindaian melalui email yang menyatakan bahwa Anda telah menyelesaikan tagihan ini melalui beberapa mode lain dan mereka tidak akan mengajukan klaim apapun kepada Kartu kamu nanti Siapa yang harus saya hubungi, jika saya memiliki perselisihan dalam sebuah transaksi Jika Anda memiliki perselisihan mengenai transaksi tertentu, mohon bagikan rincian yang sama di E-mail id: - travel. currencyaxisbank dan lihatlah juga di dalamnya. Bagaimana dengan Cover Asuransi Cover Asuransi: Kami menawarkan cover asuransi gratis untuk melindungi Anda dari penggunaan penipuan pada Kartu Forex Multi-Mata Uang Anda karena kehilangan jumlah kartu kredit. Penutupan asuransi diberikan hingga INR 3.000.000. Perampokan penyerangan ATM: Kami menyediakan perlindungan hingga INR 60.000 - termasuk biaya yang dikeluarkan untuk perawatan medis. Harap dicatat bahwa FIR wajib untuk klaim perampokan serangan ATM. Jangka waktu pertanggungan: Untuk kartu yang hilang Pre-reporting - 30 hari Post-reporting - 7 days Untuk kartu skim palsu Pre-reporting - 38 days Post-reporting - 7 days Apakah ada cara lain untuk menyimpan track keseimbangan saya? Dan transaksi terakhir Anda dapat menyimpan catatan saldo Anda dan transaksi yang dilakukan pada kartu Anda melalui E-mail, SMS, Internet Banking atau aplikasi Axis Mobile. Jika Anda memilih SMS, pesan MCCBALTCCBAL ke 5676782. Pastikan Anda membagikan id E-mail saat mendaftar ke kartu tersebut, dan untuk peringatan SMS, pastikan Anda mengaktifkan roaming internasional pada umber yang dibagikan dengan kami saat mendaftar. . Apa itu Konversi Mata Uang Dinamis Di negara-negara tertentu, bank yang mengakuisisi dapat memilih untuk mengaktifkan fitur Dynamic Currency Conversion di jaringan mesin ATM dan POS mereka. Sesuai dengan fasilitas ini, mesin ATMPOS mengidentifikasi Multi-Currency Forex Card sebagai kartu yang dikeluarkan dari negara asing dan meminta pelanggan untuk bertransaksi di mata uang rumah mereka (jika terjadi di India, ini adalah Rupee India). Jika pelanggan memilih opsi currencyim rumah, maka transaksi akan ditolak sehingga menghemat biaya lintas mata uang tambahan yang dikenakan oleh bank yang mengakuisisi (bank yang menjalankan mesin ATMPOS). Dapatkah saya menggunakan opsi DCC pada saat bertransaksi Harap dicatat bahwa sebagai Kartu Forex Multi-Currency dibeli dan dimuat dengan tujuan menggunakan kartu tersebut dalam mata uang asing masing-masing. Anda harus menghindari memilih opsi yang meminta perubahan dalam mata uang penggunaan untuk menghindari nilai tukar yang merugikan. Fitur konversi mata uang dinamis dapat muncul dengan terminologi yang berbeda tergantung pada bank luar negeri. Bank tidak bertanggung jawab atas biaya konversi yang terkait dengan mata uang dinamis dan tidak dapat mengembalikan biaya apapun jika dipungut karena penggunaan kartu yang salah. . Apakah ada batasan peraturan penggunaan kartu saya Penggunaan Kartu Forex Multi-Mata Uang harus sesuai dengan Peraturan Kontrol Exchange Reserve Bank of India dan hukum yang berlaku berlaku dari waktu ke waktu, khususnya dan tanpa informasi, Foreign Exchange Management Act, 1999. Juga, perhatikan bahwa kartu tersebut tidak digunakan untuk pembayaran margin yang dilakukan untuk transaksi forex trading online. Apakah fasilitas peringatan SMS dimulai secara otomatis saat saya mendapatkan Kartu Valas Multi-Mata Uang, atau apakah saya harus mendaftar untuk itu Fasilitas peringatan SMS tidak dimulai secara otomatis. Anda diminta untuk memilih fasilitas peringatan SMS pada saat pengadaan kartu. Untuk menerima peringatan SMS saat Anda bepergian ke luar negeri, pastikan Anda mengaktifkan jelajah internasional pada nomor yang dibagikan dengan kami saat mendaftar. Atau sebagai alternatif, Anda bisa menulis surat kepada kami di travel. currencyaxisbank atau telepon di nomor 91 040 67174100 untuk memperbarui nomor internasional Anda yang mengubah id E-mail bersama kami. Saya adalah pengguna Kartu Valas Multi-Mata Uang yang ada, bagaimana cara mengaktifkan layanan ini Untuk aktivasi layanan ini, Anda dapat mengirim e-mail ke travel. currencyaxisbank mengenai hal yang sama dan mengaktifkan fitur ini untuk Anda. Apakah ada biaya tambahan untuk fasilitas peringatan SMS Jika nomor ponsel internasional, layanan dikenakan biaya sebesar USD 1 (atau setara) per bulan. Jika pelanggan mengaktifkan fitur tersebut pada nomor ponsel India, layanannya gratis. Ini adalah biaya yang dikenakan oleh Axis Bank. Axis Bank tidak bertanggung jawab atas biaya tambahan yang dikenakan oleh penyedia layanan. Apakah ada penawaran di kartu saya Ada memang Anda mendapatkan layanan TripAssist dari VISA, kartu SIM internasional gratis dari Clay dengan waktu bicara pre-loaded sebesar INR 499 serta 15 diskon di beberapa restoran di seluruh AS, Eropa Inggris (tautan ke Restoran). Bagaimana pelanggan non-Axis masuk ke situs Jika Anda bukan pelanggan Axis Bank tapi memiliki kartu itu, pergilah ke axisbank dan pilih Multi-Currency Forex Card di dropdown. Login dengan PIN nomor telepon Anda untuk mengakses portal. Selamat datang Untuk versi BETA baru kami. PERDAGANGAN LUAR NEGERI SEKARANG PERDAGANGAN SEKARANG DENGAN MENGGUNAKAN SUARA PERINTAH PERDAGANGAN LUAR NEGERI EMAS PERDAGANGAN SEKARANG DENGAN MENGGUNAKAN SUARA PEMERIKSAAN 1 Juta Pelanggan yang Bahagia Pengalaman Berinvestasi dengan SimpleHai Investasi di pasar sekuritas tunduk pada risiko pasar. Baca semua dokumen terkait dengan seksama sebelum melakukan investasi. AxisDirect adalah merek dimana Axis Securities Limited menawarkan jasa pialang ritel dan jasa investasi. Anggota Pertambangan Axis Securities Limited, CINNo. U74992MH2006PLC163204 NSE SEBI Nomor Pendaftaran: INBINFINE 231481632 BSE SEBI Nomor Registrasi INBINF 011481638 MSEI SEBI Nomor Registrasi: INBINFINE 261481635 ARN - 64610 CDSL - IN-DP-CDSL-693-2013 SEBI-Research Analyst Reg. No. INH 000000297 Jika ada keluhan, tuliskan ke: customer. grievanceaxisdirect. in Perhatian AxisDirect Investor Detail kontak. Untuk mencegah transaksi yang tidak sah di akun Anda, silakan perbarui nomor ID ponsel Anda dengan broker saham Anda, MS Axis Securities. Selengkapnya Pemberitahuan KYC. KYC adalah satu kali latihan saat berhadapan di pasar sekuritas-sekali KYC dilakukan melalui perantara SEBI yang terdaftar. Ketahui lebih banyak Penasehat terhadap Tip: Investor disarankan untuk tidak membabi buta mengikuti rumor yang tidak berdasar, Tip yang diberikan di jejaring sosial, SMS, WhatsApp, Blog dll dan investasikan lebih banyak investasi IPO. Tidak perlu mengeluarkan cek oleh investor sambil berlangganan IPO. Cukup tulis nomor rekening bank dan masuk ke formulir aplikasi untuk mengotorisasi Know More Client Registration Documents: Dokumen Pendaftaran Klien sekarang tersedia dalam Bahasa Vernakular di situs web NSE. Ketahui lebih lanjut Sumbu Langsung Semua hak dilindungi undang undang. Kami memahami bahwa perdagangan melalui Mobile, termasuk Mengirim instruksi atau pesan dan melakukan transaksi melalui itu dapat membawa risiko ekstra dan mungkin tidak seaman menggunakan layanan melalui perdagangan internet. Selanjutnya IWe memahami bahwa instruksi (termasuk memasukkan kata sandi untuk Mobile Trading) dikirim ke ASL dan pesan, informasi dan Konfirmasi yang diterima dari ASL melalui Mobile Trading tunduk pada risiko dibaca, terganggu, dicegat, atau ditipu oleh pihak ketiga atau karena manipulasi oleh pihak ketiga atau penundaan pengiriman. Saya setuju bahwa ASL tidak bertanggung jawab atau bertanggung jawab kepada meus atau pihak ketiga atas akibat yang timbul dari atau sehubungan dengan penggunaan, akses dan melakukan transaksi melalui Mobile Trading. IWe setuju bahwa IWe tidak memiliki klaim apapun terhadap Bursa atau ASL karena adanya penangguhan, gangguan, tidak tersedianya atau kerusakan Layanan Sistem atau Layanan atau Bursa atau sistem atau pelaksanaan perintah karena kegagalan sistem linkmobiles Pada akhir ClientASLExchange dengan alasan apapun. NSE SEBI Reg. Tidak. - INBINF 231481632

No comments:

Post a Comment