Wednesday 23 August 2017

Dnb forex price action pdf


Tinjauan Aksi Harga Forex DnB - TheForexGuy Alasan saya menulis kepada Anda para pedagang hari ini adalah untuk memberi tahu Anda bahwa baru saja membuka ruang Aksi Harga Valas Forex. Menjadi anggota ruang perang memberi Anda akses LIFETIM ke semua layanan kamar perang kami, yang mencakup - sistem perdagangan Action Price Protocol kami. - Analisis sinyal tindakan harga - forum pengaturan perdagangan langsung War War - Anggota ruang perang hanya ruang obrolan forex - Bagan kita tentang komentar harga hari ini - Analisis pasar mingguan - Alat charting online dengan kisaran pasar yang sangat besar, inclusing Kebanyakan saham Jika menurut Anda Trade Action Price adalah sesuatu yang mungkin Anda minati maka lihat halaman informasi War Room kami dan silakan melihat-lihat blog kami Beberapa topik yang akan Anda pelajari di kursus perdagangan. Profesional Penolakan Metode entri lilin 2 Lilin Penolakan metode masuk yang maju Di luar metode masuk Lilin maju Perangkap pelarian dan titik masuk kunci balik Di dalam metode peledakan konsolidasi Lilin Metode pelepasan lilin Lepas jalur Mengidentifikasi kondisi pasar yang dapat diperdagangkan Perdagangan dengan dinamika pasar yang berbeda Taktik pengembalian yang rata-rata Kecenderungan lanjutan berikut metode Waktu entri perdagangan Anda Harga Aksi untuk pedagang jangka panjang atau jangka pendek Harga Aksi Signal retracement entry point Memetakan nilai rata-rata tren dengan Korelasi EMA 1020 antara nilai rata-rata dan nilai harga Menggunakan rata-rata sebagai dukungan dinamis dan hambatan Bekerja dengan tingkat ayunan tren Bagaimana Untuk benar mengidentifikasi dan waktu perdagangan pelarian Anda Kapan harus mengambil setup kontra tren Bagaimana memanfaatkan terobosan yang gagal Mengidentifikasi hot point untuk jual beli Cara menetapkan kerugian stop loss Anda untuk setiap perdagangan Risiko positif pahala rencana pengelolaan uang Profit multiplication piramid money ma Nagement model Konservatif tweak ke sistem pengelolaan uang Mengidentifikasi tingkat dukungan dan resistensi utama pada grafik Anda Psikologi trading Menghitung ukuran lot perdagangan Jadi, inilah yang dilakukan oleh Ruang Aksi Harga Warung Forex. Kursus Perdagangan Action Action 8211 Setelah Anda menjadi anggota ruang perang, Anda akan segera mendapatkan akses ini. Ini akan mengajari Anda cara menjadi ahli dalam membaca grafik dan mendeteksi pembuatan keputusan dengan upah rendah tanpa menggunakan indikator apapun. Forum penjelajahan forex ruang perang 8211 Forum War Room adalah tempat dimana anggota berkumpul, mempublikasikan ide perdagangan mereka dan mencari saran War Room Chart of the Day 8211 8216Chart of the Day8217 section adalah tempat di mana mereka mendapatkan pengaturan yang sempurna di Akhir setiap hari perdagangan, diskusikan bagan secara rinci dan analisis penawaran, bicarakan penempatan potensial untuk tingkat entry and stop loss. Tinjauan Pasar Mingguan Video 8211 Tepat setelah akhir minggu perdagangan mereka menawarkan sebuah komentar mingguan mingguan yang unik. Di sini Anda akan menganalisis kejadian dan perdagangan yang terbentang melalui minggu perdagangan, dan mengidentifikasi potensi kemungkinan perdagangan untuk diwaspadai pada minggu perdagangan berikutnya ke datang. Ruang Perang Ruang Forex Forex Trader Chat COT 8211 Setiap minggu seorang ahli COT lokal meninjau laporan Komisi Perdagangan dan mencatat sebuah laporan di timur untuk membaca analisis yang diringkas, yang menyoroti setiap perubahan penting dalam gambar. Jika Anda tidak tahu, laporan COT didistribusikan oleh CFTC. Ini adalah laporan pemerintah yang mengungkapkan di mana uang besar diposisikan ke dalam pasar. Navigasi pertama DNB Forex Price Action Membership Review Halo semua saya harap Anda mengalami akhir pekan yang hebat. Saya hanya ingin memberikan review terhadap program keanggotaan aksi harga baru yang baru saja saya ikuti. Ini disebut DNB Forex Price Action War Room. Bagi Anda yang telah membaca blog saya tahu bahwa saya adalah penggemar berat metode aksi harga forex, terutama perdagangan dari kerangka waktu yang lebih besar seperti grafik Harian, 8 jam dan 4 jam. DNB Price Action War Room ini adalah program aksi harga valuta asing instruksional yang mengkhususkan diri dalam mengajarkan metode aksi harga forex dari daily chart sehingga secara alami mendapat perhatian saya dan saya bergabung. Keanggotaan seumur hidup dengan harga sangat terjangkau 147 ketika Anda mempertimbangkan nilai yang diberikan dengan keanggotaan. Di dalam DNB Price Action War Room, permata pertama yang disediakan oleh Mr. Blackmore adalah manual trading Action Action 30 modul Price. Menurut hemat saya manual trading Action Action akan memberikan semua yang anda butuhkan untuk menjadi trader forex yang menguntungkan, asalkan anda disiplin dan memiliki manajemen uang yang baik. Tapi keanggotaannya berjalan di luar manual instruksional tindakan harga, dan tambahan inilah yang benar-benar mempengaruhi saya untuk bergabung. Mr Blackmore memberikan analisis 8220Chart harian Day8221 tentang tindakan harga yang paling menjanjikan yang disiapkan. Sekali seminggu (biasanya pada hari Sabtu), dia juga menyediakan video tanya jawab 25 8211 30 min Market Commentary dimana dia memberikan analisis tindakan harga untuk pasangan utama. Analisis ini memungkinkan Anda bersiap-siap untuk minggu perdagangan ke depan dan memungkinkan Anda masuk ke dalam kepalanya sehubungan dengan analisis pasar dan apa yang dia cari dalam pembuatan perdagangan potensial. Berikut adalah cuplikan komentar mingguan mingguan Action Action Room. Selain semua alat pengajaran hebat ini juga ada forum yang memungkinkan semua anggota mendiskusikan pembuatan perdagangan potensial. Saya benar-benar percaya bahwa partisipasi interaktif ini adalah satu-satunya cara untuk benar-benar meningkatkan keterampilan Anda sebagai pedagang. Update: 8 Juli 2013 Sebagai sedikit update, Mr. Blackmore sekarang menambahkan beberapa konten berharga dan instruksi tambahan untuk keanggotaan War Room-nya. Dia telah menambahkan Laboratorium Percobaan Aksi 8220Price yang memiliki instruksi tambahan mengenai perdagangan menggunakan grafik 4 jam, yang berjudul strategi perdagangan 82204 hour8221. Dalam bagian ini ia juga menambahkan bagian yang berjudul 8220The Power Candle8221. Lilin daya ini sering muncul di grafik harian dan 4 jam kita. Mr Blackmore memberikan penjelasan yang bagus tentang apa itu Candle8221 8220Power dan bagaimana cara terbaik menukarkannya. Bagi Anda yang benar-benar tertarik untuk belajar lebih banyak tentang perdagangan tindakan harga, saya akan melihat secara serius keanggotaan DNB Forex dengan mengklik di sini: DNB Price Action War Room. Menurut saya ini adalah salah satu kursus keanggotaan forex trading terbaik di luar sana, dan memberikan nilai terbaik untuk biaya keanggotaan satu kali. Nah kalau itu yang terbaru untuk saat ini tapi jika anda menikmati posting ini silahkan komentar, share dan like Incoming search terms: dnbpriceaction dnb Harga tindakan www dnbpriceaction com harga tindakan forex kursus dnb forex review dnb harga tindakan forex dnbpriceaction com dnbriceaction com forex harga tindakan sistem review perang kamar dampb priceaxtion 4 pemikiran di ldquo DNB Forex harga tindakan keanggotaan rdquo Saya setuju dengan review ini 110. Saya telah Anggota dari beberapa situs forex, dan harus mengatakan bahwa protokol harga dnb action sangat sangat bagus. Ini menyediakan semua bahan untuk menjadi konsisten menguntungkan. Mentor perdagangan sangat bagus dan memberikan dukungan konstan. Saya suka video review mingguannya serta bagan hari ini. Meski website ini tergolong baru, semakin terisi semakin banyak anggota baru dengan cukup cepat. Pada saat ini, biaya keanggotaan jauh lebih murah daripada situs web lainnya, dan sepertiga dari apa yang saya bayar untuk sesi pribadi 1H yang tidak berguna dengan seorang pedagang profesional di New York. Strategi Perdagangan Aksi Harga yang Cepat dan Ampuh Harga Kepada semua Pedagang serius di luar sana, Namaku Anastasius. Saya pernah menjadi trader selama 3 tahun terakhir. Saya membayangkan bahwa pengalaman saya sebagai trader pemula serupa dengan banyak pengalaman Anda - yaitu, saya merasa frustrasi dan bingung. Saya telah mencoba semua jenis sistem yang berbeda, dan indikator mewah mereka. Beberapa kali sebelumnya, kuotasi kuota saya jatuh ke dalam skema kutipan perdagangan cepat kaya kuotret, dan saya telah membayar mahal untuk itu. Sekarang, cukup malapetaka dan suram. Satu-satunya jenis metodologi trading yang pernah bekerja untuk saya ironisnya tidak melibatkan quothelpquot dari indikator trilyun. Itu murni, bersih, grafik mentah yang saya gunakan untuk memanfaatkan keuntungan dari perdagangan tindakan harga. Sebelum saya mulai, Id ingin sepenuhnya transparan. Tidak ada rahasia disini Saya adalah anggota The Forex Guy Price Action War Room, dan di mana saya telah memperbaiki kemampuan perdagangan tindakan harga saya. Saya menawarkan diri untuk membantu dengan benang itu, dan saya sangat menantikannya karena saya sangat menyukai perdagangan aksi harga dan saya yakin untaian ini tidak hanya akan membantu pedagang yang sedang berjuang di luar sana, tetapi juga membantu saya dengan keahlian saya sebagai pedagang dengan membantu orang lain. Di thread ini, saya akan menunjukkan beberapa teknik dan strategi tindakan harga yang digunakan oleh masyarakat di The Forex Guy, serta beberapa demonstrasi bagan sebelumnya yang diterapkan di pasar. Beberapa teknik dan strategi mungkin umum bagi beberapa dari Anda berpengalaman pedagang aksi harga, tapi ada teknik lain yang digunakan Guy Forex yang menurut saya sangat orisinal, dan mereka telah bekerja dengan baik untuk saya. Saya tidak ingin meninggalkan tembok teks yang besar, jadi saya menyapukan informasi tersebut ke dalam thread post-by-post saat pembuatan trading berkembang. Pada grafik di atas, kita melihat AUDUSD pada kerangka waktu harian. Yang jelas pada pandangan pertama bahwa pasar ini berada dalam tren turun yang kuat, yang sebenarnya terbentang sepanjang jalan dari bulan April. Baru-baru ini, kami melihat pasar menelusuri kembali dan menguji tingkat resistensi kunci dalam sebuah langkah pemasyarakatan. Tingkat dukungan lama, yang sekarang diuji ulang sebagai perlawanan, menciptakan kuotot spotquot di grafik kami di mana sinyal bagus sangat dihargai. Pasar rally dan menguji kuotot spotquot ini pada grafik, yang kemudian ditolak oleh para beruang yang meninggalkan kami dengan sinyal penolakan bearish kami. Pasar secara jelas mengkomunikasikan kepada kami bahwa harga yang lebih tinggi tidak diinginkan, dan kita dapat menggunakan sinyal penolakan seperti ini untuk mengantisipasi harga yang lebih rendah dan terus bergerak. Karena pasar berada dalam tren turun yang jelas, sinyal penolakan bearish akan sesuai dengan momentum tren yang ada. Kami menganjurkan pepatah bahwa tren quot adalah pertemanan Anda, terutama tren yang sekuat yang kami miliki di AUDUSD saat ini. Perhatikan ruang ini untuk penjelasan lebih lanjut tentang berbagai sinyal tindakan harga. Saya akan terus memperbarui thread dengan setup perdagangan saat mereka berkembang. Saya akan dengan senang hati menjawab beberapa pertanyaan yang pasti akan membuat Anda ragu. Terobsesi dengan Price Action Trading, Strategi Swing Trading amp Breakout Bagan saya berbeda dari Anda, broker Anda harus menjadi salah satu dari mereka yang hari perdagangannya tutup di New York, apa untungnya ya, itu benar. Bagan di atas adalah dari Alpari UK, yang menggunakan lilin dekat New York. Kami lebih suka menggunakan lilin dekat New York karena secara logika berbicara, pasar tutup saat New York ditutup, karena merupakan sesi terakhir dalam perdagangan dayweek, yang memberi gambaran akurat mengenai pasar. Jika kita memiliki lilin, misalnya, yang tutup pada akhir London, harga perdagangan dapat berubah karena masih ada sedikit perdagangan yang terjadi selama sesi New York, jadi Anda akan ditinggalkan dengan harga penutupan yang tidak akurat. Sejauh yang hilang lilin setiap hari pergi dari gambar grafik Anda, mereka melihat kepada saya untuk menjadi lilin akhir pekan, yang pada dasarnya tidak relevan dan tidak berguna karena tidak ada banyak perdagangan sama sekali terjadi dalam periode itu. Terobsesi dengan Price Action Trading, Swing Trading amp Strategi Breakout Ya, itu benar. Bagan di atas adalah dari Alpari UK, yang menggunakan lilin dekat New York. Kami lebih suka menggunakan lilin dekat New York karena secara logika berbicara, pasar tutup saat New York ditutup, karena merupakan sesi terakhir dalam perdagangan dayweek, yang memberi gambaran akurat mengenai pasar. Jika kita memiliki lilin, misalnya, yang tutup pada akhir London, harga perdagangan dapat berubah karena masih ada sedikit perdagangan yang terjadi selama sesi New York, jadi Anda akan ditinggalkan dengan harga penutupan yang tidak akurat. Namun, yang lain, altruisme itu luar biasa tapi tidak terduga. Kapan Anda akan mulai menagih wawasan luar biasa Anda ke dalam trading forex. Jika benang Anda di atas paxquot quotbaby adalah sesuatu yang harus dilakukan dengan undangan ke situs Anda harus segera menyusul. 99 atau mungkin 129 sebulan. Forum komersial ini penuh sesak dengan para penipu yang menjajakan barang-barang yang sama. Saya setuju bahwa PA adalah cara untuk pergi tapi Anda tidak perlu membayar artis BS ini untuk mempelajarinya. Namun, yang lain, altruisme itu luar biasa tapi tidak terduga. Kapan Anda akan mulai menagih wawasan luar biasa Anda ke dalam trading forex. Jika benang Anda di atas paxquot quotbaby adalah sesuatu yang harus dilakukan dengan undangan ke situs Anda harus segera menyusul. 99 atau mungkin 129 sebulan. Forum komersial ini penuh sesak dengan para penipu yang menjajakan barang-barang yang sama. Saya setuju bahwa PA adalah cara untuk pergi tapi Anda tidak perlu membayar artis BS ini untuk mempelajarinya. Saya berharap untuk menghindari komentar negatif seperti ini, untuk memulai dengan saya dengan jelas pernyataan di posting pertama saya bahwa saya adalah anggota komunitas Ruang Perang DnB yang berusaha untuk benar-benar transparan sehingga tidak ada kejutan tersembunyi. Ya, Anda harus membayar untuk keanggotaan Ruang Perang dan mereka mengajarkan hal-hal yang benar-benar bagus di sana yang telah saya manfaatkan. Saya tidak akan menggunakan thread ini untuk memancing orang membeli keanggotaan, saya hanya akan menunjukkan beberapa konsep dasar yang telah saya pelajari dari Ruang Perang DnB dan bagaimana saya menerapkannya ke pasar. Ujung, jika Anda tidak menyukai gagasan orang yang menjual barang, mengapa Anda membaca melalui forum komersial? Seperti kesukaan Anda dengan menyumpah acara TV, tapi alih-alih mengubah saluran Anda duduk di sana dan mendengarkan lebih banyak sumpah serapah dan Kemudian whinge tentang hal itu kepada seseorang nanti. Anda masuk ke bagian komersial, yang merupakan tempat yang dibuat bagi orang untuk mengiklankan sistem perdagangan mereka (yang sebenarnya Anda tolak), tapi bukannya menutup halaman atau pindah ke forum lain Anda duduk di sini dan mencoba dan menurunkan saya tentang melakukannya. Pertama-tama saya menyadari jumlah penipuan di pasar Forex, tapi itu tidak berarti saya adalah semacam scammer secara default. Saya membenci Anda dengan menggunakan ungkapan bahwa saya setuju bahwa PA adalah cara untuk pergi tapi Anda tidak perlu membayar artis BS ini untuk mempelajarinya. Tolong beritahu saya apa yang saya BS tentang Ive telah 100 jujur. Kedua, tidak ada yang mau mendengar rengekanmu. Jika Anda tidak menyukai apa yang terjadi di sini atau di forum komersial maka jangan membukanya, terutama jangan membuka someones thread baru dan mulailah menjatuhkan bom negatif Anda. Anda sudah membuat asumsi bahwa forum komersial bukan untuk Anda tapi Anda masuk ke sini dan mulai bersayap pula. Anda mengingatkan saya pada episode simpsons di mana Bart menemukan kue cangkir listrik. Bart tahu setiap kali dia meraih kue cangkir dia akan tersengat listrik tapi terus meraihnya. Dengan kata lain jika forum komersial menyakiti perasaan Anda, jangan sampai masuk ke sini. Terobsesi dengan Price Action Trading, Strategi Swing Trading amp Breakout Lihatlah XAUUSD (Gold) pada kerangka waktu harian, kita bisa melihat potensi yang sangat menarik untuk minggu depan. Harga pekan lalu telah menembus level resistance kunci, dan sekarang memegang sebagai support baru. Suksesi High Highs and Higher Lows merupakan indikasi bahwa pasar sedang tren ke atas saat ini. Melihat lilin hari Jumat, kita dapat melihat bahwa harga menguji kembali tingkat dukungan, dan ditutup dalam waktu dekat, tapi juga sebagai lilin penolakan bullish kecil. Di dalam hari pada dasarnya bendera konsolidasi. Berdasarkan momentum terakhir, kita bisa mengantisipasi kenaikan harga. Jika pasar gagal bergerak lebih tinggi dan turun dari sinyal bearish, maka kita bisa melihat pergerakan lebih ke bawah yang akan datang. Kami benar-benar berada di garis pasir saat ini. Satu hal yang harus kita hati-hati adalah celah akhir pekan, yang bisa menghancurkan kesempatan masuk kita dan menghancurkan dinamika aksi harga yang ditetapkan. Kita mungkin melihat celah besar akhir pekan ini karena beberapa masalah dengan peringkat kredit Frances. Kami juga tidak ingin melakukan breakout selama sesi Asia awal karena biasanya gagal, terutama pada hari Senin ketika sebagian besar pasar offline. Terobsesi dengan Price Action Trading, Swing Trading amp Strategi Breakout Ya, itu benar. Bagan di atas adalah dari Alpari UK, yang menggunakan lilin dekat New York. Kami lebih suka menggunakan lilin dekat New York karena secara logika berbicara, pasar tutup saat New York ditutup, karena merupakan sesi terakhir dalam perdagangan dayweek, yang memberi gambaran akurat mengenai pasar. Jika kita memiliki lilin, misalnya, yang tutup pada akhir London, harga perdagangan dapat berubah karena masih ada sedikit perdagangan yang terjadi selama sesi New York, jadi Anda akan ditinggalkan dengan harga penutupan yang tidak akurat. Saya memiliki Alpari UK (MT5 Demo) dan bernyanyi dengan grafik Anda sehingga api menyala memungkinkan kita melihat apa yang bisa kita pelajari dari Anda. GBPUSD baru saja kembali ke level resistance kunci serta resistance dinamis, berjuang mempertahankan dan menciptakan high lebih tinggi, dan menurunkan bearish kuat di dalam candle yang dipasang pada Jumat lalu. . 20 EMA biasanya bertindak sebagai titik balik yang kuat di pasar tren, dan setelah harga mendekati, harga turun dari candle bearish di dalam bearish dengan bearish kuat yang kuat di dekatnya. Inilah alasan kita untuk mengantisipasi pembalikan di sini. Lilin di dalam rumah mengatakan kepada kita bahwa pasar macet pada titik balik kunci ini, dan para pedagang dapat mempertimbangkan korslet saat harga turun di bawah hari dalam. Saat saya menulis posting ini, saya sudah bisa melihat harga mulai turun. Saya tetap update seiring perkembangan perdagangan. Terobosan dengan Price Action Trading, Strategi Swing Trading amp Breakout Strategi GBPUSD baru saja kembali ke level resistance kunci serta resistance dinamis, berjuang mempertahankan dan menciptakan level tertinggi, dan menurunkan bearish kuat di dalam candle yang disiapkan pada hari Jumat lalu. 20 EMA biasanya bertindak sebagai titik balik yang kuat di pasar tren, dan setelah harga mendekati, harga turun dari candle bearish di dalam bearish dengan bearish kuat yang kuat di dekatnya. Inilah alasan kita untuk mengantisipasi pembalikan di sini. Lilin di dalam rumah memberitahu kita bahwa pasar macet pada titik balik kunci ini, dan para pedagang itu. Permisi ketidaktahuan saya tapi apa perbedaan antara quotquistancequot dan resistansi quotdynamicquotI pikir kalian semua tentang mendorong indikator perdagangan bebas (lebih dari pada quotbaby pipsquot saya ingat salah satu mentor Anda mengatakan sebuah poster untuk menghapus MA yang ditampilkan pada tabel yang mereka posting), Jadi apa dengan 20 EMA yang bisa Anda lakukan adalah melempar 50 EMA atau bahkan EMA 63 dan membuat DnB Shadow. Sekarang itu ide orisinal. Holy Grail Saya pikir kita sedang melakukan sesuatu di sini untuk terus melakukan pekerjaan yang baik. Permisi ketidaktahuan saya tapi apa perbedaan antara quotquistancequot dan resistansi quotdynamicquotI pikir kalian semua tentang mendorong indikator perdagangan bebas (lebih dari pada quotbaby pipsquot saya ingat salah satu mentor Anda mengatakan sebuah poster untuk menghapus MA yang ditampilkan pada tabel yang mereka posting), Jadi apa dengan 20 EMA yang bisa Anda lakukan adalah melempar 50 EMA atau bahkan EMA 63 dan membuat DnB Shadow. Sekarang itu ide orisinal. Holy Grail Saya pikir kita sedang melakukan sesuatu di sini untuk terus melakukan pekerjaan yang baik. Ini adalah pemahaman saya bahwa apapun quotdynamicquot adalah objek yang bergerak, jadi bagi saya perlawanan akan menjadi garis horizontal dan tetap sementara dinamika akan menjadi garis rata-rata bergerak. Anda sebutkan di posting pertama Anda bahwa kita tidak perlu membayar informasi tindakan harga ini seolah-olah Anda tahu semuanya dan inilah pertanyaan dasar Anda. Perasaan saya adalah bahwa Anda telah membayar lebih untuk kursus dan menerima kurang dari apa yang Anda temukan secara gratis, maka Anda memiliki sebuah salib untuk ditanggung. Jangan khawatir tentang itu, kebanyakan dari kita telah berada di sana juga Dengan rencana trading yang sistematis tidak perlu tahu apa yang pasangan akan lakukan Ini adalah pemahaman saya bahwa apapun quotdynamicquot adalah objek yang bergerak, jadi bagi saya perlawanan akan menjadi horisontal dan fixed line sementara Dinamis akan menjadi garis rata-rata bergerak. Anda sebutkan di posting pertama Anda bahwa kita tidak perlu membayar informasi tindakan harga ini seolah-olah Anda tahu semuanya dan inilah pertanyaan dasar Anda. Perasaan saya adalah bahwa Anda telah membayar lebih untuk kursus dan menerima kurang dari apa yang Anda temukan secara gratis, maka Anda memiliki sebuah salib untuk ditanggung. Jangan khawatir tentang itu, kebanyakan dari kita pernah ke sana juga Terimakasih untuk itu, seharusnya aku bisa mengerjakannya sendiri. Saya tentu saja tidak tahu itu allquot. You benar dalam mengasumsikan saya telah membayar untuk kursus aneh selama bertahun-tahun tapi secara umum saya sudah senang dengan apa yang saya terima. Saya harus mengakui bahwa saya menikmati umpan scammers ini, sesat saya tahu tapi senang menonton pertandingan bawahannya. Untuk pertahanan mereka. Good luck. Commercial Member Joined Apr 2012 394 Posts The 1020 EMAs yang ada di chart kami digunakan untuk memetakan nilai rata-rata harga. Mereka bertindak sebagai pendukung dinamis dan perlawanan, dalam kondisi tren nilai rata-rata sering bertindak sebagai titik balik yang kuat. Kami tidak menggunakannya untuk sinyal crossover, atau metode perdagangan rata-rata pergerakan rata-rata lainnya. Pasar ini hanya tidak memiliki momentum di dalamnya saat ini, mungkin karena seluruh perdagangan Summer. Terobsesi dengan Price Action Trading, Swing Trading amp Strategi Breakout Terimakasih untuk itu, seharusnya saya bisa mengerjakannya sendiri. Saya tentu saja tidak tahu itu allquot. You benar dalam mengasumsikan saya telah membayar untuk kursus aneh selama bertahun-tahun tapi secara umum saya sudah senang dengan apa yang saya terima. Saya harus mengakui bahwa saya menikmati umpan scammers ini, sesat saya tahu tapi senang menonton pertandingan bawahannya. Untuk pertahanan mereka Semoga berhasil. Senang kita bisa menghibur Anda dan untuk respon besar DnB saya akan menghormatinya dengan sebuah Vouch Dan edge540, saya tidak tahu apakah Anda telah melihat di situs web tapi hanya ada 1 kali pembayaran untuk keanggotaan seumur hidup Tidak seperti beberapa yang Anda lihat di mana mereka Ingin pembayaran bulanan terus menerus, mungkin kurang dari apa yang kebanyakan trader baru akan meniup beberapa perdagangan buruk yang telah saya sebutkan, saya tahu dari mana Anda berasal, tapi pikirkanlah itu bukan dari pengalaman Anda tapi dari perspektif seseorang yang sama sekali tidak tahu apa-apa Tentang perdagangan Jadi paling tidak, mereka mendapatkan beberapa pendidikan untuk uang mereka, perdagangan adalah sebuah risiko dan karenanya bergabung dengan situs mereka, dapat memperoleh sesuatu, mungkin kehilangan sesuatu Dan jika mereka dibujuk untuk menyerah, hanya menunjukkan 1 hal baik setiap hari. , Setup perdagangan pinbar, mereka mungkin bisa menutup biaya itu dengan cepat Seperti yang mereka katakan, jika menurut Anda pendidikan itu mahal, cobalah kebodohan Dengan rencana perdagangan yang sistematis tidak perlu tahu apa yang pasangan akan lakukan. Anggota Komersial Bergabung dengan Apr 2012 394 Posting Thanks for your support Erebus, saya tidak mencoba untuk scam siapa pun. Seperti yang saya katakan, saya sadar pasar Forex jenuh dengan penipuan dan kami berusaha sangat keras untuk menyingkirkan diri dari semua hal negatif itu. Menurut saya, ada banyak masalah pribadi yang harus dihadapi, mungkin dia telah kehilangan banyak uang ke pasar dan kepahitannya terhadap orang lain adalah hasil dari itu. Jika Anda telah scammed sebelum Edge dan telah dibakar di pasar, saya menyesal mendengarnya tapi tolong berhenti trolling thread ini. Aku bahkan belum pernah mendapatkannya dari tanah dan kau di sekujur tubuhku. Saya melihat-lihat riwayat pos Anda dan saya melihat Anda telah beralih ke benang orang lain dan juga membuat mereka pahit bersama mereka. Serius Edge, arahkan kemarahan Anda ke tempat lain, Anda tidak akan pernah bisa mencengkeram perdagangan dengan bereaksi begitu negatif sepanjang waktu. Terobsesi dengan Price Action Trading, Strategi Swing Trading amp Breakout Saya berharap untuk menghindari komentar negatif seperti ini, untuk memulai dengan saya dengan jelas menyatakan dalam posting pertama saya bahwa saya adalah anggota komunitas Ruang Perang DnB yang berusaha untuk benar-benar transparan sehingga tidak ada Kejutan tersembunyi Ya, Anda harus membayar untuk keanggotaan Ruang Perang dan mereka mengajarkan hal-hal yang benar-benar bagus di sana yang telah saya manfaatkan. Saya tidak akan menggunakan thread ini untuk memancing orang membeli keanggotaan, saya hanya akan menunjukkan beberapa konsep dasar yang telah saya pelajari dari Ruang Perang DnB dan bagaimana saya menerapkannya ke pasar. Tepi. Jangan buang waktu Anda pada dia Dia melakukan hal yang sama dengan saya di thread saya tapi apa lagi yang Anda harapkan dari seseorang yang telah menghabiskan 6 TAHUN terakhir melompat dari satu thread ke thread untuk mencari tidak hanya Holy Grail, tapi Holy Grail GRATIS Dia Hanya khas dari mereka yang tidak akan pernah berhasil dalam perdagangan dan begitu membungkuk, mereka ingin membuatnya menjadi neraka bagi mereka yang bisa. Teruslah melakukan apa yang Anda lakukan, MENGABAIKAN Nellies Negatif dan melarang mereka dari benang Anda dengan menempatkannya di daftar MENGABAIKAN Anda - seperti itu, Anda akan dapat membantu orang-orang yang menghargai apa yang Anda lakukan. SPESIALIS DALAM TINDAKAN HARGA DI SUPPORT amp RESISTANCE (PASR) Jangan buang waktu Anda padanya Dia melakukan hal yang sama dengan saya di thread saya tapi apa lagi yang akan Anda harapkan dari seseorang yang telah menghabiskan 6 TAHUN terakhir melompat dari satu thread ke thread untuk mencari yang tidak Hanya Holy Grail, tapi Holy Grail yang GRATIS Dia hanyalah tipikal orang-orang yang TIDAK AKAN MENJADI dalam trading dan sangat bungkuk, mereka ingin membuat neraka bagi mereka yang bisa. Teruslah melakukan apa yang Anda lakukan, MENGABAIKAN Nellies Negatif dan melarang mereka dari benang Anda dengan meletakkannya di daftar MENGABAIKAN Anda - dengan begitu, Anda akan dapat membantu mereka. Satu scammer yang lain. Betapa leluconnya. Orang-orang menanggapi dengan klise lama yang sama dengan asumsi Anda tahu semua tentang saya padahal sebenarnya Anda tidak tahu apa-apa. Saya benar-benar telah scammed, kecuali tentu saja Anda akan menelepon satu bulan di thread quotStratsquot bekas scam. Menarik untuk diperhatikan. Itu quotStratquot adalah pasangan dari quotJackoquot, FFs scammer terbesar sepanjang masa.

No comments:

Post a Comment