Friday 25 August 2017

Eve online trading skills guide


Keterampilan dan Keterampilan Belajar dalam EVE mengatur kemampuan karakter Anda. Mereka menentukan kapal mana yang bisa Anda lalui, modul apa yang dapat Anda gunakan, keefektifan penggunaan tongkat kapal, dan banyak lagi. Ini adalah panduan untuk mempelajari keterampilan dalam game, menjelaskan mekanika yang mengatur pelatihan keterampilan, dan memberi saran untuk strategi pelatihan. Dalam EVE, keahlian Anda adalah bagian penting dari apa yang mendefinisikan karakter Anda dan apa yang dapat mereka lakukan. Jika Anda ingin menerbangkan kapal, gunakan modul di kapal itu, milik saya, perdagangan, dan banyak lagi, Anda harus memiliki keterampilan khusus untuk itu. Selain itu, keterampilan melatih meningkatkan kinerja Anda (kapal Anda akan terbang lebih cepat, senjata Anda akan melakukan lebih banyak kerusakan, Anda akan membayar pajak yang lebih rendah, dan sebagainya). Beberapa keterampilan mempengaruhi beberapa area permainan, namun sebagian besar khusus. Ini memiliki dua efek utama: Tidak perlu waktu lama untuk menjadi mahir dalam satu bidang permainan (katakanlah, frigat rudal terbang), karena ada sejumlah keterampilan yang memperbaiki kinerja Anda di area tertentu. Ini juga berarti karakter muda (yang belum pernah bermain lama) dapat mengejar karakter yang lebih tua di area permainan tertentu. Sebaliknya, dibutuhkan lebih banyak waktu untuk menjadi ahli dalam banyak (atau bahkan semua) bidang permainan yang melatih setiap keterampilan dalam permainan ke tingkat maksimum akan memakan waktu sekitar dua dekade pelatihan terus-menerus. Dengan kata lain, karakter yang lebih tua akan mahir dalam lebih banyak bidang permainan bila dibandingkan dengan karakter yang lebih muda. Untungnya, keterampilan bersifat kumulatif, dan begitu Anda menginvestasikan waktu (poin keterampilan) ke dalam keterampilan, Anda tidak akan pernah kehilangan mereka (kecuali satu pengecualian: jika Anda menerbangkan Kapal Pesiar Strategis dan kapal Anda hancur, Anda akan kehilangan satu tingkat keterampilan di salah satu Keterampilan subsistem yang relevan). Ini berarti Anda dapat terus meningkatkan kemampuan karakter Anda di satu atau beberapa bidang permainan, bergantung pada tujuan Anda. Ada sekitar 400 keterampilan yang berbeda dalam EVE, dan setiap karakter berpotensi mempelajari setiap keterampilan (asalkan mereka memiliki karakter klon Alpha Omega Clone terbatas dalam keterampilan apa yang dapat mereka latih). Akan mudah tersesat, tapi untungnya keterampilan dibagi menjadi beberapa kelompok: Keterampilan untuk memperbaiki perdagangan di pasar EVE Tidaklah praktis untuk menjelaskan secara terperinci semua keterampilan ini di satu halaman oleh karena itu merupakan halaman terpisah untuk setiap bagian dari Keterampilan (terkait di atas). Selanjutnya beberapa bagian ini memiliki Maps Skill Tree yang sesuai. Keterampilan yang Disarankan Untuk membantu pilot baru mendapatkan kepala mereka seputar berbagai keterampilan yang tersedia bagi mereka, beberapa rangkaian keterampilan yang direkomendasikan telah disusun: Buku Keterampilan Untuk mempelajari keterampilan (kecuali bagian dari keterampilan awal Anda), Anda perlu memperoleh dan menyuntikkan Buku keterampilan yang relevan Mendapatkan Skillbooks Jika Anda melakukan misi starter dari agen tutorial (dan jika Anda tidak melakukannya, mereka sangat disarankan) Anda akan diberi beberapa buku keterampilan yang berguna. Cara utama untuk mendapatkan buku keterampilan baru lainnya adalah dari pasar. Anda dapat menelusuri buku keterampilan yang ada di bawah Skills in the Browse tab, atau hanya mencari keahlian tertentu. Saat ini kebanyakan buku keahlian dijual oleh perusahaan NPC dengan harga tetap - ini secara efektif merupakan penyemaian PKC di pasaran. Nol menjual pesanan dengan mudah terlihat: mereka memiliki harga yang seragam dan mereka memiliki waktu hampir setahun yang tercantum dalam kolom Expires In. (Jumlah waktu maksimum seorang pemain bisa membuat order jual naik, sebaliknya, adalah 90 hari.) Anda mungkin melihat pemain menjual pesanan untuk buku keahlian unggulan dari NPC juga. Jika mereka berada di bawah harga NPC, mereka mungkin menjual buku-buku yang mereka beli karena kesalahan jika mereka berada di atas harga NPC, mereka mungkin berharap bisa mengelabui seseorang untuk membeli. Pastikan Anda memeriksa harga NPC sebelum membeli keterampilan unggulan NPC dari pemain Beberapa buku keterampilan tidak secara langsung diunggulkan ke pasar. Sebagai gantinya mereka memperolehnya melalui toko Loyalty Point (NPC) dari perusahaan NPC atau dari lokasi eksplorasi. Ini cenderung menjadi keterampilan yang lebih maju, seperti Small Autocannon Specialalization. Yang memungkinkan Anda menggunakan autocannon kecil T2. Beberapa pemain memperdagangkan keterampilan ini dengan menemukannya atau membelinya dari toko LP di mana mereka memiliki LP dan kemudian menempatkan mereka di pasar reguler untuk mendapatkan keuntungan. Bergantung pada seberapa sulitnya Anda mendapatkan keterampilan ini dengan cara lain, Anda mungkin mendapati bahwa membelinya dari pemain yang menjualnya di pasar reguler adalah pilihan paling sederhana Anda. Jika Anda adalah anggota E-Uni, Universitas dapat mengganti biaya keahlian apa pun yang menjadi unggulan NPC dan biaya tidak lebih dari 1 juta ISK. Menyuntikkan Skillbooks Setelah Anda memperoleh sebuah buku keterampilan, Anda bisa menyuntikkan buku keterampilan. Mengklik kanan pada keterampilan di hanggar atau cargohold, juga memberi Anda pilihan keterampilan Suntik. Menyuntikkan keterampilan membuat keterampilan dari buku keahlian ke dalam daftar Keterampilan di Lembar Karakter Anda (dan menghancurkan buku keterampilan), tapi sebenarnya tidak memulai pelatihan - secara efektif menyimpan keterampilan di level 0. Penyuntikan berguna jika Anda telah membeli keterampilan yang Anda memiliki maksud untuk berlatih, tapi sebenarnya Anda tidak ingin segera melatihnya atau belum memenuhi persyaratan untuk dilatih: Begitu disuntikkan, Anda tidak perlu khawatir untuk menjaga buku keterampilan dengan Anda, dan tidak ada risiko bahwa Anda akan kehilangan Buku keterampilan jika Anda terbang ke tempat yang berbahaya dan kehilangan kapal Anda. Hal yang sama berlaku dan berguna untuk klon loncat - Anda bisa melompat ke tiruan di heec atau hub perdagangan, memperoleh dan menyuntikkan keahlian di sana, dan kemudian (setelah masa tunggu jumpclone) melompat kembali ke tiruan utama Anda di tempat yang lebih berbahaya. Ruang, tempat Anda bisa melatih keterampilan di waktu luang. Perhatikan bahwa Anda dapat menyuntikkan buku keterampilan tanpa mengetahui semua prasyarat untuk benar-benar mulai melatih keterampilan. Keterampilan Pelatihan Anda dapat melatih keterampilan dengan menyeret dan memasukkannya ke dalam antrian pelatihan, atau dengan mengklik kanan di daftar Keterampilan Anda. Pengali Waktu Pelatihan Jadi, bagaimana waktu yang dibutuhkan Anda untuk melatih keterampilan tertentu yang dihitung Jumlah poin keterampilan yang diperlukan untuk melatih keterampilan ditentukan oleh tingkat keterampilan. Juga dikenal sebagai pengganda waktu pelatihannya. Sedangkan tingkat di mana Anda mendapatkan poin keterampilan baru ditentukan oleh atribut Anda. Angka dasar skill point (SP) yang dibutuhkan untuk melatih skill dengan multiplier waktu pelatihan 1x (seperti Navigation misalnya) seperti ini: Level I: 250 Level II: 1,414 Level III: 8,000 Level IV: 45,255 Level V : 256.000 Saat berlatih dari satu tingkat ke tingkat berikutnya, mulailah dengan poin keterampilan yang Anda kumpulkan di tingkat sebelumnya - jadi, misalnya, jika Anda memulai pelatihan Navigation160IV. Anda sudah memiliki 8.000 SP dalam keterampilan dan perlu melatih 37.255 SP lagi untuk pindah dari III ke IV. Jika sebuah skill memiliki multiplier pelatihan lebih tinggi dari 1, jumlah SP yang dibutuhkan untuk setiap level dikalikan dengan angka tersebut. Jadi, misalnya, Evasive Maneuvering memiliki pengali waktu latihan 2x, dan Anda perlu mengumpulkan 500 SP (250 x 2) untuk melatihnya ke I, 2.828 SP untuk melatihnya menjadi II dan sebagainya. Semakin baik manfaat dari keterampilan atau peralatan yang memungkinkan Anda menggunakannya, semakin tinggi pengganda waktu pelatihannya, atau peringkat yang kadang-kadang disebut, cenderung. Amarr Titan. Misalnya, memiliki x16 training multiplier - Anda perlu mengumpulkan 4.096.000 SP untuk melatihnya ke V. Atribut Setiap karakter EVE memiliki lima atribut. Ini adalah: Atribut ini menentukan seberapa cepat Anda melatih berbagai keterampilan dalam permainan. Mereka tidak mempengaruhi hal lain tentang karakter Anda. Karena waktu mungkin aset Anda yang paling berharga dalam EVE, memahami atribut dan mengoptimalkannya untuk rencana karakter Anda sangat penting. Untuk melihat atribut Anda, buka lembar karakter Anda dan pilih Atribut. Kelima atribut untuk karakter Anda akan tercantum di sana. Secara default, karakter Anda memiliki skor 20 di semua atribut (kecuali Karisma, dengan skor 19). Efek pada Pelatihan Keterampilan Setiap keterampilan memiliki atribut utama dan sekunder: Navigasi. Misalnya, mencantumkan Intelligence sebagai atribut utamanya dan Persepsi sebagai atribut sekundernya. Ketika Anda mulai melatih keterampilan, Anda dapat menghitung waktu yang dibutuhkan (dalam hitungan menit) dengan demikian: Tidak perlu mengetahui matematika yang terlibat di sini, tapi yang penting untuk dicatat adalah skor Anda untuk atribut utama keterampilan akan mempengaruhi waktu pelatihannya dua kali. Sebanyak skor Anda untuk atribut sekundernya. Anda dapat menemukan nilai atribut Anda pada lembar karakter Anda di bagian Atribut. Karakter default (dengan asumsi itu adalah klon Omega) tanpa modifikasi kemampuan mereka memperoleh keuntungan antara 29 dan 30 poin keterampilan per menit (1740 sampai 1800 SP per jam). Jika karakternya adalah Alpha clone, mereka hanya mendapatkan setengah (15 poin per menit) sebagai banyak skill point. Setiap atribut dikaitkan dengan keterampilan untuk bidang kegiatan tertentu. Umumnya kelompok keterampilan dikaitkan dengan atribut tertentu sebagai berikut - dengan beberapa pengecualian: Kelompok Keterampilan dan Kelompok Atribut yang Berhubungan (Atribut) Atribut (Primer, Sekunder) Karisma, Ketaatan Memori, Karisma Sebagai ringkasan kasar: Persepsi dan Ketaatan sangat penting Untuk pilot tempur, karena mereka membantu melatih keterampilan yang memungkinkan Anda menggunakan kapal dan senjata yang lebih baik, dan menggunakan kapal dan senjata Anda dengan lebih baik. Memori dan Intelijen sangat penting bagi para industrialis, dan masih cukup penting untuk pilot tempur (mereka berguna untuk keterampilan tak berawak, keterampilan pemasangan dan keterampilan pemasangan tank). Karisma penting bagi pedagang dan pelari misi, dan siapa saja yang melatih keterampilan Kepemimpinan. Harus jelas bahwa meningkatkan nilai atribut Anda, terutama untuk kelompok keterampilan yang ingin Anda habiskan banyak pelatihan waktu, adalah ide yang sangat bagus. Cara untuk melakukan hal ini dibahas nanti dalam panduan ini. Strategi Pelatihan Umum EVEMon adalah perangkat lunak pihak ketiga yang memungkinkan Anda membuat rencana untuk melatih keahlian karakter Anda (dan juga memantau dan merencanakan banyak hal lainnya). Perencanaan Sebelum Anda pertama kali mulai bermain EVE, mungkin Anda sedikit tahu tentang keterampilan apa yang akan Anda butuhkan minggu depan, apalagi bulan depan. Tapi setelah beberapa minggu pertama Anda, Anda akan mulai membentuk gambaran di benak Anda tentang hal-hal macam apa yang Anda inginkan karakter Anda dapat lakukan, dan akibatnya keterampilan mana yang Anda butuhkan. Strategi pelatihan khusus yang tercantum di tempat lain dalam panduan ini bekerja lebih baik bila digunakan bersamaan dengan strategi jangka panjang. Berapa Banyak Tingkat Saat Anda melatih tingkat yang lebih tinggi dan lebih tinggi dalam keterampilan, Anda mendapatkan sedikit keuntungan untuk waktu yang diinvestasikan. Serangan bedah Sebagai contoh, memberi Anda bonus 3 untuk semua kerusakan menara per level - sangat berguna bagi siapa saja yang menggunakan menara sebagai sistem senjata utama mereka - dan memiliki pengganda waktu pelatihan 4x. Anda bisa mendapatkan bonus 3 pertama Anda dalam jumlah waktu sepele: bahkan dengan nilai atribut dasar, pelatihan Strike Bedah ke Level I memakan waktu 40 menit atau lebih. Namun, dengan nilai atribut dasar yang sama, pelatihan Strike Bedah dari Tingkat IV sampai V akan memakan waktu hampir 25 hari - dan Anda masih akan mendapatkan 3 kerusakan menara lagi untuk masalah Anda. Untuk karakter baru, oleh karena itu seringkali paling efisien untuk melatih Keterampilan yang berguna yang memiliki pengganda latihan tinggi hingga III atau IV dan kemudian bergerak maju daripada membawanya ke V langsung. Sebagai aturan praktis, jika Anda menggunakan keahlian sama sekali yang mungkin layak untuk melatihnya ke III, dan jika Anda menggunakan keterampilan secara teratur, nilainya akan melatihnya ke IV. Bila karakter Anda lebih tua, Anda mungkin akan mencapai titik di mana Anda memiliki lebih sedikit barang yang Anda inginkan atau butuhkan untuk dilatih - pada saat ini, mungkin perlu meninjau kembali beberapa keterampilan yang Anda tinggalkan di IV dan membawa mereka ke V. Ada beberapa Keterampilan yang layak untuk pelatihan V cukup awal dalam karir kapsul Anda. Untuk pilot tempur Navigasi. Yang kami gunakan sebagai contoh sebelumnya di halaman ini, adalah salah satunya karena: memiliki pengali waktu pelatihan yang rendah (1x), hal itu mempengaruhi aspek yang sangat mendasar dari kinerja semua kapal Anda (kecepatan) dengan bonus yang besar (5) Ada sejumlah keterampilan lain dengan kombinasi yang sama dari waktu pelatihan cepat dan bonus signifikan yang meluas yang layak mendapat pelatihan untuk V cukup awal. Kelas keterampilan lain yang mungkin Anda temukan untuk latihan dengan V adalah keterampilan pemerasan yang disebut prasyarat untuk peralatan yang sangat diinginkan. Dalam perjalanan untuk melatih untuk menerbangkan Wolf. Misalnya, Anda perlu melatih Minmatar Frigate160V. Mechanics160V dan Power Grid Management160V. Demikian pula, dalam perjalanan untuk menggelar drummer Tech 2 Hobgoblin Anda perlu melatih Light Drone Operation160V dan Drones160V. Beberapa keterampilan layak dilatih untuk V karena kombinasi beberapa alasan di atas. Drones160V misalnya memungkinkan Anda menggunakan penerbangan penuh dari lima pesawat tak berawak, yang berguna di kapal manapun dengan dudukan drone 25m3 atau lebih - dan merupakan prasyarat untuk drone Tech 2 yang sangat bagus. Meningkatkan Atribut Anda Bagian panduan ini membahas strategi untuk membantu Anda melatih keterampilan dengan lebih cepat. Secara efektif, semua metode yang dibahas di bawah ini meningkatkan waktu pelatihan Anda dengan meningkatkan atribut karakter Anda. Penguatan ini biasanya datang dengan mengorbankan atribut lain, uang, atau waktu lain. Cara lain untuk meningkatkan atribut karakter Anda adalah dengan memasukkan implan ke kepala Anda. Lima slot bernomor lima pertama pada lembar karakter Anda Jendela Augmentations ditujukan untuk enhancer atribut. Implan yang masing-masing memberi bonus (dari 1 sampai 5) ke salah satu dari lima atribut Anda. Sayangnya, jika polong Anda menghancurkan semua implan Anda dalam uji coba kloning, hal itu akan hancur juga. Sebanyak 123 implan itu relatif murah dan Anda hanya perlu melatih Cybernetics160I untuk menggunakannya, jadi investasinya untuk investasi secepat ini, bahkan dengan bonus yang lebih kecil, mereka mengurangi waktu pelatihan dengan jumlah yang signifikan. Misi storyline terkadang menawarkan implan sebagai hadiah jadi jika Anda menjalankan misi, Anda mungkin mendapati diri Anda mengumpulkan beberapa implan. Anggota EVE University juga bisa memanfaatkan Program Implant untuk membeli implan diskon secara signifikan. Perhatikan bahwa ada juga slot 1-5 implan (kadangkala dikenal sebagai Pirate Implants) yang juga memberikan bonus lainnya, disamping atribut meningkat. Sementara ini biasanya lebih mahal, periksa pasar dengan hati-hati, karena kadang-kadang beberapa kelas Low-Grade, yang 2 menjadi atribut, kadang-kadang lebih murah daripada implan 2 setara (Limited lttypegt - Beta). Lihat daftarnya di sini. Jika Anda memikat setiap implan yang Anda kenakan akan hancur - Anda bisa memasang klon lonjakan dengan implan yang lebih murah, atau tidak ada implan sama sekali, dan melompat ke dalamnya saat Anda ingin PvP menurunkan jumlah ISK yang Anda tanggung. Karena implan 4 dan 5 yang lebih kuat bisa sangat mahal, terutama untuk pilot yang lebih baru, satu trik yang umum adalah mengatur rencana keterampilan Anda sehingga hanya keterampilan melatih Anda yang mengandalkan dua atribut yang sama, dan kemudian hanya memasukkan enhancer atribut untuk Kedua atribut itu. Dengan cara ini Anda hanya perlu membayar dua implan daripada empat atau lima. Keuntungan dari implan adalah mereka memerlukan waktu pelatihan minimal (hanya Sibernetika), memberi Anda dorongan langsung untuk waktu pelatihan yang dapat dengan cepat menambahkan hingga berbulan-bulan yang telah disimpan. Kerugiannya adalah biaya mereka, ditambah dengan fakta bahwa mereka hilang jika polong Anda terbunuh. Neural Remaps Pemasangan ulang saraf tidak membiarkan Anda meningkatkan atribut Anda secara keseluruhan, namun ini memungkinkan Anda mengambil poin dari satu nilai atribut dasar dan menambahkannya ke yang lain. Antarmuka remap dapat diakses melalui tab Atribut dari Lembar Karakter Anda. Remapping dapat memiliki konsekuensi jangka panjang. Pastikan Anda tahu apa yang Anda lakukan Ada sejumlah peraturan yang mengatur pemetaan ulang: Anda mendapatkan remap normal setahun sekali. Pengatur waktu dimulai setelah Anda menggunakan remap, bukan saat diberikan. Anda juga bisa mendapatkan bonus remaps. Dua di antaranya diberikan saat Anda memulai. Jika Anda memiliki remaps normal dan bonus yang tersedia maka remap normal akan digunakan terlebih dahulu. Setelah Anda menggunakan remap normal dan bonus remaps Anda harus menunggu timer tahunan kadaluarsa untuk remap lagi, jadi rencanakan dengan hati-hati Skor dasar atribut mungkin tidak dinaikkan di atas 27 atau diturunkan di bawah 17 (skor default untuk kemampuan adalah 19 atau 20). Setiap poin yang diambil dari satu atribut harus ditambahkan ke yang lain - mereka tidak dapat ditinggalkan saat Anda menyelesaikan pemetaan ulang. Strategi umum untuk pemetaan ulang adalah menyusun rencana keterampilan jangka panjang yang menggunakan keterampilan yang menggunakan dua atribut tertentu, lalu remap sehingga Anda menolak semua nilai atribut Anda yang lain dan memompa kedua atribut tersebut. Jika Anda membuat rencana keterampilan yang panjang di EveMon. Anda dapat menggunakan salah satu pilihan fungsi Optimalkan Atributnya untuk menghitung susunan atribut mana yang terbaik untuk tahun pertama rencana Anda. Namun, jika Anda baru mengenal permainan, rencana karir masa depan Anda kemungkinan besar akan berubah saat Anda menjelajahi permainan, jadi membuat rencana selama setahun setelah beberapa minggu tidak begitu realistis. Bersikaplah hemat dengan remaps Anda sebentar saja sampai Anda mendapatkan ide untuk apa yang ingin Anda lakukan. Accelerators Cerebral Terkadang ada dalam acara game seperti Crimson Harvest yang menghasilkan akselerator serebral, yang dikonsumsi seperti penguat dan memberi bonus sementara pada kelima atribut karakter. Ini hanya bertahan dalam waktu singkat, dan mengalami cut off date beberapa saat setelah di acara permainan setelah itu mereka tidak akan lagi memiliki efek apapun. Saran Lainnya Pemasangan Ulang yang Tepat Pemetaan Saraf, penting untuk perencanaan jangka menengah atau jangka panjang (menyusun rencana keterampilan jangka menengah atau jangka panjang dapat dilakukan dengan menggunakan alat eksternal seperti EveMon) dan dapat membantu Anda memotong beberapa hari atau minggu waktu pelatihan yang diperlukan untuk Selesaikan rencana seperti itu Harap diingat bahwa karakter baru diberikan hanya dua kesempatan untuk dipetakan ulang dan setelah Anda menggunakan kedua remap tersebut, remap berikutnya hanya akan tersedia setelah satu tahun waktu bermain, jadi gunakan dengan hati-hati. Sebagai catatan, pemain baru tidak dianjurkan untuk menggunakan remap kedua mereka dalam minggu-minggu pertama bermain, alasan untuk ini adalah bahwa sebagian besar rencana keterampilan yang dibuat pada saat itu akan berubah berdasarkan apa yang Anda (akan) ketahui dan pelajari selama Anda Menghabiskan bermain EVE Online. Setelah Anda tahu apa yang Anda rencanakan, dan dapat membuat setidaknya rencana jangka menengah atau jangka panjang untuk hal-hal yang ingin Anda lakukan di EVE (yang mungkin merupakan rencana keterampilan beberapa bulan atau setahun), Anda dapat mulai menghitung Sebuah remap yang sesuai untuk rencana tersebut, hal ini dapat dilakukan dengan menggunakan bantuan pengoptimasi atribut EveMons atau dengan akal sehat. Anda dapat mencoba untuk melakukan percobaan mengubah remaps pada simulator atribut EveMon dan melihat keterampilan mana yang terpengaruh secara positif (lebih cepat dilatih) dan keterampilan mana yang akan memakan waktu lebih lama untuk melatih menggunakan remap tersebut, keterampilan yang membutuhkan waktu lebih lama untuk melatih (karena pengganda lebih tinggi atau jika Anda melatih keterampilan ini ke tingkat yang lebih tinggi) akan lebih terpengaruh oleh remaps yang sesuai dalam jangka panjang daripada keterampilan yang dapat dilatih dengan cepat. Beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum memutuskan untuk memetakan kembali atribut Anda (karena nanti, Anda akan Hanya memiliki kesempatan untuk melakukan ini setahun sekali): Anda tahu atribut mana yang penting bagi kategori keterampilan tertentu (misalnya, Persepsi dan Ketaatan sangat penting bagi pilot tempur sementara Memori dan Intelijen sangat penting bagi para industrialis) Anda tahu apa itu Keterampilan adalah untuk peran atau kategori tertentu (misalnya, keahlian Battlecruiser adalah keterampilan yang berorientasi tempur di mana persepsi dan kemauan penting) Anda setidaknya memiliki rencana untuk apa Anda akan melakukan di Hawa selama enam bulan atau satu tahun ke depan dan dapat merencanakannya sesuai dengan itu. Anda tahu bahwa remaps hanya bisa dilakukan setahun sekali dan itu akan sangat mempengaruhi waktu pelatihan Anda. Anda yakin bahwa rencana yang Anda buat cocok untuk apa dan bagaimana Anda ingin bermain game dan itu mencakup sebagian besar keterampilan inti yang dibutuhkan untuk meniru kapal yang Anda inginkan. Strategi Pemain Baru Pemain baru mendapatkan 3 remaps awal untuk dibelanjakan, satu remap normal dan 2 bonus remaps. Ini mungkin terdengar seperti banyak, tapi itu masih 4 bulan per remap, dan thats dengan asumsi Anda tidak ingin menyimpan remap bonus untuk tahun depan. Sementara membuat rencana keterampilan di EveMon dan membuatnya menghitung remaps Anda untuk Anda terdengar bagus dalam teori, pemain baru masih mengeksplorasi permainan dan minat Anda akan berubah saat Anda menemukan aspek baru. Meskipun demikian, ada beberapa strategi awal yang cukup aman untuk digunakan. Pada permulaan pertandingan, hampir semua pemain membutuhkan keterampilan dari: Navigasi (Persepsi Intelijen) Komando Spaceship (Percobaan Ketenagakerjaan) (Perception Willpower) Pilot tempur berorientasi juga memerlukan: Gunnery andor Missiles (Perception Willpower) Drones (Memori Perception) Penambang dan Industriwan akan membutuhkan: Pemrosesan Sumberdaya, Ilmu Pengetahuan dan Produksi (Intelijen Memori) Pedagang akan membutuhkan: Jika Anda melihat keterampilan ini, Anda akan melihat dua atribut muncul lebih tinggi daripada yang lain: Intelijen dan Persepsi. Willpower and Memory adalah atribut sekunder untuk beberapa hal (kecuali Drones) dan Charisma tidak diperlukan untuk semua kelompok keterampilan utama kecuali jika Anda adalah seorang pedagang. Perhatikan bahwa Willpower adalah atribut utama untuk beberapa keterampilan di pohon Perintah Spaceship, namun hanya untuk keterampilan kapal tingkat lanjut, yang pada saat ini Anda akan jarang berlatih dibandingkan dengan keterampilan dasar kapal. Dengan demikian, strategi yang baik adalah menjaga remap awal Anda selama beberapa minggu dan melatih keterampilan dasar di semua kelompok keterampilan utama yang Anda butuhkan, termasuk Sosial dan Perdagangan. Kecuali Anda akan menjadi pedagang hardcore (dalam hal ini berhenti membaca di sini dan berkonsultasi dengan panduan yang lebih terperinci untuk pedagang), Anda kemudian harus mengeluarkan remap untuk menempatkan semua atribut Anda dalam Intelijen dan Persepsi. Pilot tempur yang lebih baik harus memasukkan beberapa poin lagi ke Persepsi dan lebih banyak lagi pilot industri harus menginvestasikan sedikit lebih banyak pada Intelijen. Remap ini akan membantu Anda dengan baik untuk sebagian besar tahun pertama Anda, dan pada saat mana Anda seharusnya sudah cukup melihat permainan ini untuk dapat membuat rencana keterampilan jangka panjang Anda dengan sebaik-baiknya. Spesialisasi Sementara melatih banyak keterampilan ke level III akan memberi Anda banyak bonus dan banyak pilihan dalam waktu singkat, menjadi biasa-biasa saja pada banyak hal yang menyenangkan, tapi tidak terlalu efisien. Anda hanya bisa memiliki satu kapal di ruang angkasa pada satu waktu, jadi saat bisa menerbangkan Retriever dan Badai itu bagus, Anda tidak bisa menasehati saya dan melakukan misi tingkat 3 pada saat yang bersamaan, yang berarti bahwa apa pun yang Anda lakukan saat ini tidak menggunakan banyak Anda Dari skill point anda Di sisi lain, jika Anda berfokus sepenuhnya pada pertambangan atau pertempuran, Anda bisa menerbangkan Hulk atau Maelstrom dan membuat ISK lebih banyak pada aktivitas pilihan Anda (dengan mengorbankan kemampuan untuk tidak melakukan yang lain sama sekali). Prinsip ini juga berlaku dalam profesi - memiliki keterampilan biasa-biasa saja dalam Drake dan Badai itu bagus, tapi Anda hanya bisa terbang satu per satu. Ragam adalah bumbu kehidupan, dan mampu memainkan beberapa aspek permainan membuatnya jauh lebih menyenangkan, namun sadarilah bahwa saat bergabung dengan perusahaan non-pelatihan, mereka mungkin ingin Anda memiliki spesialisasi dari beberapa jenis, jadilah itu. EWAR, kerusakan yang terjadi pada kapal, logistik, pertambangan atau manufaktur tertentu. Aspek lain dari spesialisasi adalah melatih semua keterampilan untuk menggunakan kapal secara efektif, dan ke tingkat yang tinggi. Mari kita mengambil Drake misalnya. Persyaratan minimum untuk menerbangkan satu dan menembak rudal dari sana adalah Caldari Cruiser160III. Caldari Battlecruiser160I. Peluncur Rudal Operasi160III dan Heavy Missiles160I. Namun, jika Anda hanya melatih keterampilan ini dan mencoba menerbangkan Drake, itu akan tampil dengan baik. Banyak keterampilan tambahan diperlukan untuk menerbangkan kapal dengan efektif, seperti keterampilan pemasangan dan kapasitor, keterampilan menangkis, keterampilan senjata, keterampilan tak berawak dan keterampilan kapal yang spesifik (dalam hal ini Caldari Battlecruiser). Bahkan dengan semua ini dilatih ke level III, Anda masih akan sering dipukuli di PvP oleh seorang pilot yang telah mengkhususkan diri dengan benar di kapal dan melatih keterampilan ini ke IV atau V dan melatih modul dan senjata Tek 2. Cara Merencanakan Berikut adalah tiga cara untuk mengatur pelatihan keterampilan Anda seputar fokus atau sasaran tertentu. Ini tentu bukan satu-satunya cara untuk merencanakan pelatihan keterampilan - yang ditawarkan di sini hanya sebagai contoh. Latihan singkat yang dirancang untuk mendapatkan prasyarat menggunakan kapal atau modul tertentu. Ledakan ini tidak mungkin lebih dari beberapa minggu atau sebulan. Metode ini memberi Anda kepuasan reguler untuk dapat menggunakan barang-barang yang lebih kecil, namun mungkin cara yang tidak efisien untuk menggunakan atribut Anda dan mungkin kehilangan keterampilan pendukung penting yang akan membuat kapal dan modul Anda jauh lebih hebat. Pelatihan dalam jangka waktu beberapa bulan yang dirancang untuk memungkinkan Anda menerbangkan kapal atau kelas kapal tertentu pada puncak atau mendekati kinerja puncak, dengan semua keterampilan yang relevan pada IV atau V. Beberapa tugas semacam itu dapat digabungkan untuk membuat rencana keterampilan yang Berlangsung setahun atau lebih. Metode ini akan membuat Anda menjadi pilot yang lebih andal, namun membutuhkan lebih banyak kesabaran dan dedikasi, dan penelitian untuk mengetahui keterampilan pendukung yang Anda butuhkan. Pelatihan di blok yang berlangsung setahun atau lebih, diatur sekitar batas waktu bertahun-tahun pada remaps saraf, dan dirancang untuk akhirnya menciptakan karakter yang sangat terampil. Jadi, Anda mungkin remap untuk meningkatkan Intelijen dan Memori, lalu hanya melatih keterampilan yang bergantung pada dua atribut tersebut selama satu tahun atau lebih, sebelum beralih ke Persepsi dan Ketaatan dan memusatkan perhatian pada keterampilan yang membutuhkan kedua atribut tersebut untuk satu tahun lagi. Metode ini menggunakan atribut Anda dengan sangat efisien, sehingga menghasilkan waktu pelatihan yang lebih singkat secara keseluruhan. Tapi itu juga sangat membosankan karena karakter Anda mungkin akan sangat tidak berguna, dengan lubang besar di lembar keterampilan mereka, selama satu tahun atau lebih. Metode pertama bagus untuk pemain baru karena ia menawarkan minat untuk secara teratur dapat menggunakan peralatan baru. Menghindari perencanaan jangka panjang ketika Anda baru dapat benar-benar menjadi hal yang baik, karena Anda mungkin berubah pikiran tentang tujuan karir jangka panjang Anda di Eve. Memutuskan bahwa sebenarnya Anda ingin menjadi kapal kecil, produsen dan penjelajah Gallente terbang tepat setelah Anda memetakan kembali armada kapal perang Amuba yang berusia dua tahun dengan keahlian ketat PvP skill sangat tidak nyaman Metode kedua dan ketiga lebih berguna bagi pemain tua yang memiliki Sebuah gagasan yang jelas dan pasti tentang apa yang ingin mereka lakukan. Metode ketiga khususnya sangat membosankan, dan paling sesuai untuk orang-orang yang terampil untuk tujuan tertentu (seperti mengemudikan kapal supercapital) atau karakter lama yang sudah memiliki landasan yang baik dalam keterampilan dan keterampilan pendukung yang memungkinkan Anda melakukan hiburan. Hal-hal saat Anda mengunyah daftar kereta V level sebulan. Halaman peta keterampilan pohon untuk mendapatkan representasi visual dari pohon keterampilan Halaman keterampilan pendukung untuk diskusi tentang keahlian tertentu Halaman perdagangan Skill tentang penggunaan injektor dan penggali keterampilan Halaman Magic 14 berisi empat belas keterampilan dasar yang berlaku untuk setiap kapal. Bahwa seorang pemain dapat melakukan pilot di EveCreating a Planetary Interaction Alt Ini adalah panduan untuk melompati dan mempertahankan karakter altitude Planetary Interaction (PI) untuk akun utama Anda dalam waktu sekitar 12 hari dengan tujuan mendapatkan pendapatan semi-pasif dan berisiko rendah tinggi. Ruang keamanan untuk mendukung aktivitas Anda yang lebih seru di Eve Online. Panduan ini akan memberikan rencana keterampilan untuk diikuti, perkiraan jumlah uang yang dibutuhkan untuk memulai, dan perkiraan berapa banyak uang yang dapat Anda harapkan untuk dibuat. Meskipun panduan ini tidak mencakup cara yang sebenarnya untuk melakukan PI, Uniwiki memiliki beberapa halaman yang ditulis dengan baik tentang bagaimana memulai dan mengatur planet Anda. Selain itu, Seamus Donohue dari Eve University telah membuat beberapa video pelatihan yang bagus di YouTube, yang saya mendorong Anda untuk menonton untuk mempelajari prosesnya. Pendahuluan Semua planet ini milik Anda. Interaksi Planetary adalah cara terbaik untuk menghasilkan uang karena keterampilan yang dibutuhkan relatif mudah dicapai dan biaya startup tidak begitu tinggi. Ada tiga slot karakter di setiap akun Eve dan ini adalah kesempatan yang terlewatkan untuk tidak melakukan sesuatu yang berguna dengan mereka semua. Karena hanya satu karakter yang dapat dilatih setiap saat, Anda harus kehilangan waktu pelatihan di tempat utama - kecuali jika Anda membeli PLEX untuk mengaktifkan beberapa karakter secara bersamaan. Bagian PI yang paling menantang adalah proses yang sebenarnya, yang, seperti kebanyakan hal lainnya di Hawa, dapat memiliki kurva belajar yang curam. Namun, begitu Anda berhasil mengembangkan teknik yang bagus untuk mempertahankan koloni planet Anda, menghasilkan pendapatan yang layak dari mereka menjadi rutin dan cukup sederhana. Rencana ini akan memberi Anda karakter yang mampu melakukan hal berikut dalam 12-12 hari dengan remaps atribut: Karakter PI yang dapat menjalankan lima planet dengan pemindaian dasar dan kemampuan upgrade yang layak Keterampilan pilot industri Gallego sampai tiga (III) untuk mengangkut barang lezat Anda. Untuk memasarkan keterampilan navigasi dasar sehingga Anda dapat terbang sedikit lebih cepat Keterampilan perdagangan dasar untuk menjual beberapa pesanan dengan pajak sedikit lebih sedikit kepada Man Whats The Big Idea Konsep umum dari rencana ini dimaksudkan untuk: Memproduksi cukup bahan dari planet Anda untuk menyediakan Penghasilan untuk karakter utama Anda untuk dibelanjakan sesuai keinginan Anda (atau dengan wild abandon) Bayar sendiri dan tetap menghasilkan uang untuk main Anda. Biaya PI cukup tinggi di tingkat tinggi, tapi akan menghasilkan keuntungan, rencana ini akan semakin menguntungkan jika Anda dapat dengan aman menjalankan koloni Anda di lowsec atau nullsec. Terlalu cepat. Rencana pelatihan adalah 12 hari karena suatu alasan, yang utama adalah kehilangan waktu menunggu. Ini adalah rencana minimum yang memberi toon Anda hanya apa yang dia butuhkan untuk melayani master karakter utamanya. Rencana Pelatihan Alt PI Baiklah, jadi Anda telah mengacak jalan Anda melalui pencipta karakter, dan memiliki segumpal uang tunai di rekening alts baru Anda ( Lihat pembiayaan di bawah). Sekarang waktunya untuk berhati-hati dan sabar. Rencana ini didasarkan pada penggunaan kedua remaps yang akan tersedia. Menakutkan, ya, tapi ingat toon ini hanya untuk PI, tidak lebih. Jika Anda memutuskan untuk melatih karakter ini lebih jauh, Anda akan menjadi lebih mahir dalam Intelijen, yang tidak terlalu mengerikan. Anda tentu tidak perlu memetakan ulang, akan memakan waktu sekitar 14-12 hari, bukan 12. Belilah buku berikut ini: Pusat Komando Peningkatan Konsolidasi Antarplanet Penginderaan Jauh Planetologi Sistem Kapasitor Operasi Manajemen Kapasitor Upgrading Grid Teknologi Upgrade Elektronik Penargetan Jangka Panjang Penargetan Target Analisis Tanda Tangan Manuver Evakuasi Operasi Peluncuran Warp Hull Upgrade Manajemen Perisai Konservasi Bahan Bakar Afterburner Perdagangan Pialang Ritel Hubungan Industri Rasial (dapatkan karakter Anda berpacu, karena Anda sudah memiliki persyaratan awal untuk jenis kapal sampai tingkat II) Begitu Anda memiliki buku-buku ini, waktunya Untuk mengantri Rencana berikut didasarkan pada dua remaps, yang akan menghasilkan rencana yang telah selesai dalam 12 hari dan beberapa jam (Anda sudah memiliki Science III dan Racial Frigate II): Minmatar Industrial Expand this box untuk melihat antrian Skill untuk digunakan dalam - game Anda bisa mencatat bahwa Manajemen Sasaran, Analisis Tanda Tangan, dan Penargetan Jangka Panjang tidak perlu requi Merah, serta Ritel. Rencana keterampilan didasarkan pada penggunaan Evemon dan memilih Core Basic Certificate dan Basic Trade Certificate sehingga karakter Anda dapat memasang Expanded Cargohold IIs, beberapa perisai dasar, dan memiliki cukup slot di pasar untuk membeli dan menjual sedikit. Terserah Anda apakah Anda ingin melatih keterampilan itu. Karena rencananya sangat luar biasa pendek, saya meninggalkan mereka di sana jika saya memutuskan untuk menggunakan alt saya sebagai mata-mata dan perdagangan alt. Anda bisa (dan mungkin seharusnya) menggantinya dengan Operasi Perisai, jika Anda menginginkannya. Jika Anda lebih peduli dengan kecepatan, rencana ini tentu bisa di-tweak dengan High Speed ​​Maneuvering and Acceleration Control ke level II, namun usahakan tetap di bawah 13 hari, jika tidak, yang utama mungkin mulai merasa terbengkalai, dan Anda pasti tidak mengerti maksudnya. Untuk Menggunakan Karakter Baru Anda Menempatkan CC Plasma Jika Anda mengikuti rencana ini, Anda hanya menghabiskan waktu antara 11-15 hari untuk melatih alt Anda. Jadi, hal pertama yang pertama: Restart pelatihan karakter utama Anda (Pertama kali saya melakukan ini, saya membuka Evemon untuk melihat antrian pelatihan kosong di salah satu daya utama saya. Itu menyakitkan.) Juga, ingatlah bahwa hanya karena Anda arent Pelatihan doesnt utama Anda berarti Anda tidak dapat bermain dengan utama Anda. Pergilah ke sana dan berguna, karena karakter baru Anda mungkin memerlukan sedikit goresan lagi untuk membuat koloni yang baik. Anyway, kembali ke PI baru Anda. Anda akan melihat bahwa setelah pelatihan Industri rasial Anda, secara teknis Anda dapat memulai pertanian PI, dan Anda harus melakukannya. Sisa keterampilan adalah lapisan gula pada kue yang akan mempercepat Anda dan membuat Anda merasa sedikit lebih aman terbang melintasi ruang dengan muatan penuh barang yang terjual jutaan. Jika Anda sangat kekurangan isk, mulailah dengan satu planet. Setelah membuat bahan bernilai 5-6 juta isk, ekspor dan jual di pasaran. Ini akan memberi Anda uang untuk mendirikan planet kedua Anda. Sebuah planet dengan dua fasilitas industri dasar, satu fasilitas industri maju, launchpad, dua extractor, dan pusat komando dengan upgrade tingkat empat (max youll dapat meng-upgrade dengan karakter ini), akan memakan biaya antara 5-6 juta isk, Yang memperhitungkan peningkatan ke tingkat keterampilan tertinggi (IV). Anda juga akan tahu bahwa pajaknya cukup tinggi, tapi ketika Anda akhirnya menjual barang senilai bulan, harganya tidak akan terlalu buruk. Begitu Anda memiliki cukup uang, Anda bisa mengatur kelima planet dan membiarkannya gila. Rencana manufaktur P1P2 akan menghasilkan sekitar 2500-3500 unit bahan P2 per bulan (3.600 unit jika Anda menjalankannya dengan sempurna, dengan asumsi 30 hari bulan). Jika Anda telah menyiapkan planet Anda untuk mengekstrak jumlah bahan P0 yang seimbang, maka fasilitas lanjutan Anda harus dapat berjalan tanpa henti sepanjang hari, setiap hari. Ini sangat mudah, namun, karena Anda kadang-kadang perlu men-tweak ekstraktor Anda untuk tidak mengumpulkan bahan berlebih atau kurang dari satu bahan P0, dan tidak kehabisan produk P1 dan menahan produksi. Apapun, tujuannya adalah untuk menjaga agar fasilitas canggih Anda tetap berjalan setiap saat, dan kemudian menjual bahan P2 yang Anda hasilkan (seperti Coolant, misalnya) satu atau dua kali dalam sebulan. Jika Anda tinggal di nullsec atau lubang cacing, Anda mungkin harus mengekspor lebih sering karena memiliki lebih banyak sumber daya untuk diekstraksi dan diproses (sejujurnya saya tidak tahu, saya belum tinggal di nullsec atau WH). Ini tidak berarti Anda tidak dapat membuat bahan yang lebih maju, seperti Hazmat Detection Subsystems. Rencananya hanya mempertimbangkan ekspor saja dan tidak perlu mengeluarkan lebih banyak subsidi impor untuk produk yang lebih maju. Itu adalah keputusan finansial yang harus Anda buat. Peluncuran Dollars and Cents yang Ditunda dari CC Seperti yang dinyatakan sebelumnya, ini adalah rencana untuk menciptakan karakter dengan cepat yang dapat memberikan kontribusi terhadap keseluruhan kebutuhan anggaran Anda. Dan apa yang bisa Anda harapkan dengan baik, berdasarkan perkiraan kasar dari pasar Hawa saat ini di awal tahun 2012, produk P2 dijual sekitar 7000-9000 iskunit. Jadi, jika Anda ingin mengekspor sekitar 3.000 unit produk P2 dari setiap planet yang rata-rata memiliki 8.000 isk di pasaran, maka Anda akan melihat hasil berikut, dengan asumsi 10 pajak dari ekspor pada awalnya: 3.000 unit8,000 isk0.9 (untuk pajak ekspor ) Dengan biaya penjualan dan pajak, jumlah ini akan mendekati 20.952.000 isk. Yang menyenangkan adalah, ini untuk satu planet: 20.952.000 planet 104.760.000 isk per bulan Jika Anda memilih untuk mengkonsolidasikan barang manufaktur Anda dengan yang utama yang memiliki kemampuan trading yang baik, jumlah ini akan sedikit meningkat. Jika Anda memutuskan untuk meluangkan waktu untuk melatih karakter alt kedua Anda juga, maka Anda dapat mengharapkan untuk melipatgandakan jumlah ini. Jika Anda memilih untuk melatih jurusan Anda juga, maka Anda bisa melihat lebih dari 314 juta isk per bulan (harap dicatat: ini adalah perkiraan saja, berdasarkan harga berlaku dan pengalaman pribadi). Perlu dicatat bahwa angka-angka ini akan lebih rendah karena reorganisasi koloni, termasuk menghapus dan memindahkan ekstraktor ke sumber daya terbaik, menambahkan unit penyimpanan dan unit produksi dasar, dan mengklik kecelakaan. Harga Keserakahan Jadi berapa biaya yang harus saya bayar ini? Tidak banyak, menurut saya, dan itu juga tergantung. Lima juta isk akan membayar semua buku keahlian dan membiarkan cukup banyak yang tersisa untuk membeli komando Anda (81.000 isk pada Februari 2012) dan sebuah pengangkut industri yang dibutuhkan untuk mengangkut Pusat Komando raksasa (1.000 m3 masing-masing). Ini meninggalkan sedikit sisa untuk membangun koloni tersebut, yang menghabiskan lima juta planet tambahan. Jika Anda bersedia memulai usaha kecil, Anda bisa membiayai operasi Anda sendiri dengan menggunakan penjualan bahan-bahan planet pertama Anda untuk mendanai operasi yang lebih maju, dan planet tambahan (ini mulai lamban, tapi rencana yang bagus yang akan maksimal dalam waktu singkat. ). Pembiayaan juga tersedia baik dengan melakukan tutorial atau menggunakan karakter utama Anda untuk membayar latihan alt karakter. Tutorial dapat menyediakan sekitar 4-5 juta isk dan beberapa kapal industri, namun bisa memakan waktu lama. Mentransfer dana dari karakter utama Anda lebih cepat, cukup cari alt Anda menggunakan alat Orang amp Places, klik kanan ikon karakter, dan pilih Give Money. Jika utama Anda memiliki 30 juta isk untuk diberikan pada alt Anda, Anda akan sepenuhnya mendanai pelatihan dan operasi awal Anda, dan investasi akan berjalan dengan baik dengan cepat setelah kelima planet itu beroperasi dan berjalan. Dan, tentu saja, Anda dapat memiliki misi distribusi lari Anda, karena Anda akan memintanya menggunakan cargohold terbang yang bagus. Tentu saja, ada sejumlah cara yang tidak terbatas untuk mendirikan planet, termasuk planet pabrik, yang saya havent coba dan akan jauh lebih mahal. Rencana ini, bagaimanapun, memerlukan rencana produksi P2 sederhana. Pastikan untuk menyesuaikan nomor Anda sesuai, berdasarkan bagaimana Anda beroperasi. Berpikir Besar Jadi, apakah Anda pergi untuk itu atau tidak Ada beberapa kelebihan dan kekurangan yang pasti untuk memiliki PI alt. Di satu sisi, Anda akan memberi diri Anda peningkatan yang signifikan dalam isk, terutama sebagai pemain baru. Juga, jika Anda atau seseorang di perusahaan Anda adalah seorang industrialis, Anda bisa memasok Anda atau perusahaan Anda dengan bahan bakar POS gratis atau murah, komponen bangunan kapal, dll. Faktanya, satu pemain yang menjalankan sistem ini dengan ketiga karakter tersebut dapat dengan mudah memberi bahan bakar. POS nya sendiri Jika Anda menjalankan lebih dari satu akun, Anda berpotensi menghasilkan cukup untuk membayar PLEXs, sehingga akun Anda tetap membayar sendiri. Akhirnya, setelah rencananya selesai dan alt Anda berproduksi, Anda bisa kembali ke aktivitas yang lebih menarik. Di sisi lain, ada kekurangan. PI bisa sulit dipertahankan dan tetap diminati. Semua yang bisa diklik dan direkitalisasi bisa melelahkan dengan cukup cepat, dan lebih dari satu industrialis membiarkan koloni mereka yang sedang berjuang mati karena kebosanan. Jika Anda memiliki banyak akun, dan setiap karakter memiliki banyak kemampuan di planet, Anda bisa menghabiskan banyak waktu untuk mengelola sesuatu dalam permainan yang tidak terlalu memuaskan dari sudut pandang permainan. Anda mungkin ingin mengeluarkan aktivitas Anda sehingga Anda hanya perlu memeriksa selusin planet setiap hari. Akhirnya PI highsec adalah PI yang paling menguntungkan, karena pajaknya sangat tinggi. Banyak isk yang bisa dibuat di ruang cacing atau PI nullsec, namun rencana pelatihan ini memberi Anda karakter yang bisa dengan mudah dibunuh di luar ruang highsec. Ringkasan alasan untuk mempertimbangkan untuk membuat PI alt PI dapat memberi Anda banyak uang dengan sedikit usaha. Setelah Anda menyelesaikan pelatihan satu atau dua karakter, Anda tidak perlu melakukannya lagi dan akan selalu memiliki uang tambahan masuk Anda tidak akan pernah memiliki cukup isk. Semua klik menjadi cukup cepat begitu Anda mengetahui mekanika permainan. 10 pajak di 20 juta isnt terlalu mengerikan jika Anda ingin menyeimbangkan risiko vs imbalan. Rencana latihan sangat cepat, dan relatif tidak menimbulkan rasa sakit. Kesimpulan dan Pemikiran Akhir PI bisa menjadi cara terbaik untuk menghasilkan uang tambahan. Rencana pelatihan yang dijelaskan di atas memakan waktu kurang dari setengah bulan. Kemampuan untuk menjalankan lima planet ekstra per karakter dapat menguntungkan baik di tikar dan tikar industri yang dapat digunakan di industri manufaktur. Proses mendirikan koloni dan menjalankannya cukup rendah. Risiko di tingkat tinggi sangat rendah. Potensi menjalankan planet yang menguntungkan di lowsec atau nullsec sangat tinggi, jika berbahaya. Semakin banyak karakter yang Anda miliki dalam menjalankan planet, semakin banyak isk youll make. Seperti pekerjaan lain di Hawa, itu tidak sempurna, tapi rencananya sama efisiennya dengan yang saya bisa buat. Jadi Anda ingin tahu bagaimana membuat Basis PvP EVE Online yang sempurna. Keterampilan apa yang paling penting, atribut apa dll, dll. Membuat karakter tempur seimbang yang baik mungkin adalah tipe karakter yang paling sulit dalam permainan. Ini membutuhkan begitu banyak pohon keterampilan yang berbeda sehingga butuh waktu lama untuk menyelesaikannya dengan baik. Dalam panduan PVT EVE ini saya akan membahas pembuatan dasar karakter tempur jangka panjang. Apa Kapal Terbaik Yang Akan Digunakan Ada banyak pilihan dan tergantung siapa yang Anda tanyakan, Anda akan mendapatkan banyak jawaban yang berbeda. Namun satu hal yang pasti kamu akan mati, dan sering di 1st. Jadi Anda menginginkan sesuatu yang murah untuk dibeli, diasuransikan dan pas tetapi Anda juga ingin memiliki kesempatan bertarung. Sungguh hanya ada 1 pilihan dan itu adalah Frigate. Mengapa The T1 Frigate is Great Mereka sangat murah untuk membeli dan murah agar benar-benar siap bertarung. Tidak hanya mereka murah mereka juga bisa menjadi petarung yang sangat efektif. Anda dapat sepenuhnya memenuhi kapal frigat untuk PvP sekitar 500.000 ISK yang tidak kalah dengan 500 juta ISK untuk kapal perang yang dilengkapi faksi yang lengkap. Tidak ada kapal yang lebih baik untuk dipelajari, jika Anda baru mengenal EVE maka saya sarankan Anda untuk serius memikirkan memulai dengan frigat. Anda akan terkejut betapa mudahnya untuk sebuah kapal selam kecil untuk solo kapal yang jauh lebih besar, dengan hak mengatur dan unsur kejutan. Kunci PvP dengan Frigate Latih kemampuan navigasi dan afterburner setinggi mungkin kemudian kerjakan memastikan Anda memiliki kekuatan api untuk mengeluarkan kapal yang lebih besar. Kapal yang lebih besar dengan kesulitan menarget dan memukul kapal cepat bergerak cepat karena mengetahui bahwa seorang pilot terampil dalam kapal selam benar-benar dapat mengeluarkan pemain yang jauh lebih tinggi di kapal yang lebih tinggi. Dengan mengatur frigat Anda untuk kecepatan, Anda akan menjadikan diri Anda target yang sangat sulit untuk ditabrak oleh kapal-kapal besar dan memberi Anda kemampuan untuk menangani kerusakan kapal-kapal yang lebih besar sehingga Anda bisa memenangkan banyak pertempuran PvP. Frigat bisa diatur untuk urusan elektronik dan kerusakan. Grup PvP Memiliki sekelompok kecil frigat yang semuanya diatur dengan benar bisa menjadi kelompok yang mematikan dan berpotensi menghancurkan beberapa kapal perang terkuat. Contoh Frigate yang bagus disiapkan: Saya menyukai Incursus. Dapatkan skill Anda, beli 3 x anoda neutron blaster, 1 afterburner, bagian atas dari garis pelacakan disruptor, unit kontrol webber dan 2 x untuk senjata, dan Anda akan menangani 1000 kerusakan dalam 10 detik, atau memilih 3 x 150 mm rel senjata, pendorong sensor dan dampener sensor dan Anda dapat memukul hal-hal di 30km atau lebih, dan peredam akan berarti target Anda bahkan cant mengunci Anda Karakter tempur yang baik akan memiliki Keterampilan di sebagian besar pohon berikut: Teknik: - Diperlukan untuk perisai, amour, Peningkatan daya dan penghematan penggunaan Power Navigasi: - diperlukan untuk kecepatan dan ketangkasan Gunnery: - berbicara untuk dirinya sendiri benar-benar Komando Kapal: - diperlukan untuk penggunaan kapal yang berbeda untuk situasi yang berbeda Mekanik: - diperlukan untuk upgrade lambung dan sistem perbaikan Belajar: - diperlukan untuk peningkatan atribut (menurut saya penting secara besar-besaran untuk semua bangunan) Ini jauh lebih banyak daripada karakter lain yang membangun dan komentar yang jelas adalah 8220damn, itu akan memakan waktu lama dan menghabiskan banyak biaya Isk8221. Namun ada beberapa jalan pintas. Yang pertama jelas adalah keterampilan Mekanik. Ini adalah keterampilan yang harus dimiliki pilot tempur saat membuka pintu modul perbaikan diri untuk lambung dan baju besi. Kemampuan ini akan membuat karakter tempur jauh lebih layak karena biaya perbaikan di stasiun bersifat astronomi. Keterampilan mekanik sekarang otomatis diperoleh setelah penciptaan karakter baru Anda. Kemampuan Repair and Hull dipelajari dengan mengikuti perintah 8220tutorial8221 pada saat memulai permainan 8220crash88101. Namun, tidak satu pun dari semua ini adalah pilihan karakter yang ingin Anda buat, kemudian membeli keterampilan Mekanik segera setelah Anda mampu membelinya, namun diperingatkan , Harga bervariasi secara drastis dan bisa mencapai 400k yang agak mahal dan tidak jauh dari biaya kapal tempur utama. Semua pemain baru diawali dengan atribut yang sama, yaitu 8 poin di Intelijen, Willpower, Perception and Memory dan 7 Points in Charisma. Namun Anda bisa pergi ke gt Character Sheet gt Atribut gt Remap. Anda sekarang bisa mengambil 2 poin dari semua atribut Anda dan memetakannya kembali. Anda bisa melakukan ini 2 tanpa penundaan tapi harus menunggu 12 bulan setiap tiome yang ingin Anda ubah setelah remaps 1 2. Saya sarankan mengambil 2 poin dari karisma dan memasukkan 1 ke dalam kecerdasan dan 1 di Memori, namun Anda dapat mendistribusikannya namun Anda merasa bugar. Karakter tempur yang baik memiliki empat atribut tinggi dan karenanya juga merupakan karakter bulat yang sangat bagus, mampu mengubah tangannya ke sebagian besar profesi lain tanpa banyak masalah. Skor karisma rendah akan selalu meninggalkan karakter tempur pada posisi yang kurang menguntungkan dalam hal keterampilan sosial (trading dll), tapi siapa yang butuh diplomasi yang bagus saat Anda memiliki musuh Anda dalam menerima meriam artileri 650mm itu. (Bagaimanapun, saya sarankan Anda membuat sebuah karakter semata-mata untuk tujuan perdagangan hanya untuk menghasilkan miliaran Isk 8211 klik di sini untuk info lebih lanjut tentang bagaimana menghasilkan miliaran sebagai pedagang) Jalan pintas kedua adalah dengan keterampilan Belajar. Keterampilan utama yang diduga untuk bertarung adalah Gunnery and Missiles dan ini membutuhkan Persepsi dan Ketaatan. Namun, Elektronika dan Teknik sama pentingnya dan ini memerlukan Intelijen dan Memori. Jelas bahwa pilot tempur membutuhkan nilai tinggi dalam empat atribut yang berbeda. Sekarang karena waktu pelatihan keterampilan secara langsung bergantung pada nilai atribut, ini menimbulkan sedikit masalah bagi kita. Solusinya adalah pohon keterampilan Belajar seiring waktu yang diinvestasikan di sini dapat menuai banyak penghargaan di semua waktu pelatihan Anda yang lain. Dengan setidaknya 9-10Memori untuk memulai dengan An bahkan menyebar antara Intelijen, Ketenangan dan Persepsi Serendah mungkin Karisma. Buatlah salah satu pembelian keterampilan pertama Anda Recall Instan dan benarkan ke level 3 atau 4 secepat mungkin. Hal ini meningkatkan memori sehingga mengurangi semua waktu pelatihan Keterampilan Belajar. Ikuti dengan Analytical Mind untuk meningkatkan Intelligence Then Iron Will untuk Kesadaran Spasial Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk Persepsi. Dengan cara ini, Anda bisa menambahkan 3 poin ke semua atribut Anda dalam beberapa hari dan 4 poin dalam waktu kurang dari dua minggu. Ini akan mengurangi secara signifikan semua waktu pelatihan keterampilan Anda berikutnya. Keterampilan Belajar dapat digunakan juga tetapi manfaat waktu pelatihan tidak begitu signifikan karena atribut meningkat sampai atribut Anda mencapai minimal 15, atau kemampuan belajar atribut Anda telah mencapai level 3 atau 4 atau mungkin 5. Keterampilan penting lainnya sejak dini. Adalah Navigasi untuk kecepatan ekstra, Afterburner untuk kecepatan lebih, elektronik untuk meningkatkan CPU, Engineering untuk meningkatkan Powercore dan Warp Drive Operation untuk mengurangi kebutuhan akan warping. Bahkan beberapa (2 atau 3) tingkat di masing-masing dapat membuat perbedaan besar untuk efektivitas tempur Anda. Saya juga menyarankan untuk menentukan jenis kapal yang akan Anda inginkan untuk terbang dalam jangka panjang. Dan mulailah menggunakan ini untuk membantu memutuskan senjata, perisai, keterampilan lambung, dan sebagainya yang akan menjadi induk Anda. Saat karakter tempur Anda tumbuh, Anda bisa menambahkan: Keterampilan lebih banyak lagi di Gunnery agar sesuai dengan senjata yang ingin Anda gunakan Lebih banyak keterampilan dalam rudal untuk rudal yang ingin Anda gunakan Lebih banyak keterampilan di bidang Teknik dan Elektronika untuk perangkat perisai, amour, scramblers dan ECM. Pohon keterampilan Elektronika diarahkan pada penggunaan sensor, penggunaan pengacak, mengurangi kebutuhan CPU dan meningkatkan kapasitas CPU. Seleksi elektronik yang populer adalah Propulsion Jamming. Hal ini membutuhkan tingkat Electronics3 dan memungkinkan penggunaan Stasis Webifiers yang memperlambat target Anda. Modul populer lainnya yang mewajibkan Electronics adalah Warp Scramblers dan Target Scramblers. Pohon keterampilan Teknik diarahkan pada perisai dan penggunaan amour, mengurangi kebutuhan Daya dan meningkatkan kapasitas Daya. Pohon teknik yang terlatih sepenuhnya mungkin satu-satunya cara untuk menghindari pembelian keterampilan mekanik. Manfaat untuk melindungi dan mengatasi berbagai keterampilan itu sendiri dan modul yang dapat Anda operasikan mungkin akan mengurangi tagihan perbaikan Anda ke tingkat yang dapat dikelola. Di pohon keterampilan Gunnery, belilah dan belikan keterampilan kubah kecil Anda lebih awal dan kemudian latih keterampilan meratakan lainnya sesuai kebutuhan. Biarkan menara menengah sampai Anda bisa membeli kapal penjelajah dan menara besar saat Anda bisa membeli kapal perang. Saya tidak berpikir ada kapal fregat yang bisa membawa menara menengah, dan jika Anda bisa melepaskan semua modul Anda yang lain untuk memenuhi persyaratan daya dan CPU. Keterampilan Peluncur Rudal dapat dibeli sewaktu dan bila perlu. Jika Anda ingin memulai serangan jarak jauh daripada melakukan pertarungan jarak dekat maka ini adalah pohon keterampilan untuk Anda. Pilihan senjata adalah pilihan yang sangat pribadi dan pemuatan senjata sangat bervariasi sehingga setiap orang akan menyukai hewan peliharaan dan membenci. Secara pribadi, saya menyukai jangkauan dan kerusakan senapan 150mm namun biaya aktivasi dan kebutuhan daya tinggi. Saya juga menyukai Autocannon 200mm untuk pertempuran jarak dekat. Dalam mutasi genetik mutakhir, Implan dan Pembentuk Cybernetic akan tersedia. Keterampilan untuk menggunakan ini adalah semua pohon berbasis Pengetahuan dan sekali lagi bergantung pada Intelijen dan Memori untuk pelatihan. Jadi investasi awal atribut ini akan terbayar kembali disini. Semoga ini bisa membantu karir pertarungan EVE PvP Anda. Jika Anda menginginkan strategi PvP yang paling canggih dan rahasia tersedia klik di sini untuk Review EVE Billionaire saya. Memulai EVE untuk pertama kalinya What8217s adalah karakter EVE terbaik untuk para pemula. Apa keterampilan dan atribut awal yang harus Anda pilih sehingga Anda tidak dimarahi sejak awal Apa arti semua itu? Awal adalah gagasan bagus untuk memusatkan jalur karir yang ditargetkan. Untuk membantu Anda memutuskan, saya telah menyusun panduan karakter EVE ini dengan memanfaatkan beberapa saran paling berharga yang tersedia di jalur karir EVE awal. Untuk benar memilih dan melengkapi kapal Anda, Anda benar-benar perlu memutuskan jenis pekerjaan apa yang akan Anda tentukan karena tidak ada kapal yang sesuai dengan semua jenis pekerjaan. (Tentu saja dengan kemajuan teknik EVE tidak ada jenis pekerjaan yang tidak dapat Anda tangani. Anda dapat melakukan semuanya jika Anda mau, itu hanya akan memakan waktu dan Isk yang signifikan). Pada awalnya Anda harus benar-benar fokus pada ide dasar, saya sarankan seorang EVE Miner, EVE Trader atau EVE Fighter (saya akan membahas karakter Miner, Trader amp Fighter EVE yang dibangun kemudian). Gunakan link klik berikut ke halaman build karakter jika Anda ingin melihat sekarang, atau gunakan side bar. Jelas, karakter baru ini bisa menjadi persyaratan untuk membantu menyeimbangkan kelas dengan teman atau Corp Anda. Jika ini sesuai kebutuhan groupCorp maka Anda bisa, misalnya, mempertimbangkan karakteristik manufaktur, bisnis, sains atau eksplorasi8211 tetapi Anda memerlukan materi, Isk dan Sering mengalami. Namun jika Anda berada di posisi ini, Anda seharusnya sudah memiliki beberapa pengalaman EVE, atau teman veteran untuk membantu Anda menentukan cara terbaik untuk pergi. Jadi untuk panduan karakter EVE ini saya akan berkonsentrasi pada karakter EVE terbaik untuk pemain EVE yang baru. Seperti yang saya katakan, ini adalah Miner, Fighter, atau Trader. Trader kurang layak untuk pemain baru karena Anda sering membutuhkan uang untuk menghasilkan uang di bidang ini. Namun, ini adalah sesuatu untuk dilihat nanti dalam pengembangan karakter Anda. FighterPvP adalah favorit pribadi saya karena saya lebih memilih gameplay lain yang lebih keluar dan tidak stabil yang menjadi jalur karir ini (lebih berisiko tapi ini hanya menambah kesenangan, ini adalah permainan setelah semua). Penambang masih merupakan pilihan tepat bagi pemain awal karena berkurangnya risiko, kemudahan pertambangan dan Isk membuat potensi 8211 namun saya merasa jalan ini agak kusam. Pertama Sekilas Sedikit Keterampilan dan Atribut: EVE sangat tidak biasa di depan keterampilan Tidak ada batasan pada keterampilan apa yang dapat Anda pelajari (beberapa memiliki prasyarat termasuk keterampilan tertentu sebelumnya, tingkat keahlian dalam satu bentuk atau bentuk lainnya). Pada dasarnya dengan cukup banyak waktu dan setiap karakter dapat unggul di setiap atau semua bidang Sebagian besar Keterampilan maju melalui sistem kerangka waktu (yaitu ketika Anda mulai mempelajari keterampilan, dibutuhkan waktu yang cukup lama untuk mendapatkannya). Ini menawarkan sedikit kesenjangan antara gamer kasual dan reguler dan kemampuan nol untuk meningkatkan keterampilan Anda. Keterampilan belajar pada tingkat yang berbeda Atribut pemain primer dan sekunder tertentu berpengaruh pada seberapa cepat latihan keterampilan terkait Keterampilan memiliki total 5 level Ada banyak strategi dan perencanaan yang terkait dengan keterampilan untuk melatih 1, sesuai urutan, Ke tingkat mana, berapa tingkat dan sebagai persyaratan untuk kapal atau modul apa. Di bawah ini saya telah mencantumkan semua kelompok keterampilan dan atribut, ditambah atribut terpenting yang menguntungkan setiap keterampilan. Oleh karena itu jika Anda ingin membangun dan merencanakan karir Anda sendiri, Anda memiliki pengetahuan yang paling penting yang dibutuhkan. Atribut terkait dengan pengembangan keterampilan dan pelatihan yang sedang berjalan. Mereka memiliki dampak langsung pada tingkat keterampilan yang dipelajari. Ada 5 atribut: Berikut adalah berbagai kelompok keterampilan, dan atribut mana yang paling penting bagi mereka: Kelompok Keterampilan Belajar: Saya merasa perlu disebutkan secara khusus. Sementara pohon belajar tidak memberi Anda manfaat langsung seperti kemampuan bertarung yang meningkat, itu penting. Semua keterampilan yang diklasifikasikan dalam 8220Learning8221 berdampak pada atribut Anda. Setiap tingkat yang diperoleh akan meningkatkan nilai atribut. Sebagai atribut langsung mempengaruhi seberapa cepat melatih keterampilan Anda, memanfaatkan keterampilan kelompok belajar secara signifikan akan memperpendek waktu pelatihan keterampilan Anda. Saya bisa masuk ke formula tapi ini membosankan dan sesuatu yang akan Anda lihat sendiri saat Anda maju. Keterampilan Kelompok Pembelajaran dan Efeknya: Empati 8211 Setiap tingkat menambahkan 1 titik atribut dari Charisma Analytic Mind 8211 Setiap tingkat menambahkan 1 titik atribut Intelligence Instant Recall 8211 Setiap tingkat menambahkan 1 titik atribut Kesadaran Spasial Memori 8211 Setiap tingkat menambahkan 1 titik atribut Persepsi Iron Will 8211 Setiap level menambahkan 1 titik atribut dari Willpower Learning 8211 Semua waktu pelatihan keterampilan dikurangi 2 level Presence (advanced Skill) 8211 Setiap level menambahkan 1 titik atribut dari Charisma Logic (Skill Lanjutan) 8211 Setiap level menambahkan 1 titik atribut Intelligence Eidetic Memory (advanced Skill) 8211 Setiap level menambahkan 1 titik atribut dari Memory Clarity (Skill Lanjutan) 8211 Setiap level menambahkan 1 titik atribut dari Perception Focus (advanced Skill) 8211 Setiap level menambahkan 1 titik atribut dari Willpower My Take On Learning Skill Progression 8211 Apa yang Harus Dilakukan Secara pribadi, saya merasa bahwa keterampilan belajar harus dilatih terlebih dahulu dan sepenuhnya, secara umum itu adalah ide bagus untuk melatih semua pembelajaran bermain ski Akan maksimal karena akan memberikan manfaat jangka panjang yang signifikan bagi karakter Anda. Pelatihan Dasar Bantuan Pelatihan Keterampilan Saat Ini: Semudah membesarkan lembar karakter Anda, ketuk kanan keterampilan yang ingin Anda naikkan dan pilih kereta ke tingkat berikutnya. Pelatihan Aborsi: Setiap keterampilan yang dilatih akan terus berjalan meskipun Anda menghapus atau mengubah pesanan. Anda sekarang dapat mengantri beberapa keterampilan untuk menyelesaikan selama 24 jam (misalnya Anda bisa mengantri 5 keterampilan yang akan memakan waktu hingga 23 jam 15 menit untuk menyelesaikan semuanya. Anda dapat menambahkan keterampilan lain asalkan dimulai sebelum Tanda 24 jam tapi tidak ada tanda 24 jam). Selalu mencoba dan mengisi antrian pelatihan Anda, harap dicatat bahwa Anda selalu dapat mengatur ulang urutan keterampilan ini dengan hanya menyeretnya ke atas atau ke bawah dan klik apply. Mendapatkan Keterampilan Baru: Anda dapat membeli dari akademi, menemukan mereka atau menerima sebagai hadiah dari agen Masa Depan EVE terus berkembang dan berkembang, keterampilan jelas akan berubah dan berkembang namun hubungan mendasar dan kemajuan keterampilan yang tercantum di atas tetap relevan. Ini adalah dasar pengetahuan dan pemahaman yang dimiliki untuk pengembangan karakter. Karakter EVE Online Membangun Fighter Klik di sini untuk panduan terperinci untuk membangun Karakter PvPfighter EVE Anda Penambang Klik di sini untuk panduan terperinci untuk membangun Karakter Pertambangan EVE Anda Pedagang Klik di sini untuk panduan terperinci untuk membangun Karakter Perdagangan EVE Anda.

No comments:

Post a Comment